BerandaPrediksiPrediksi FC Koln vs RB Leipzig 20 Apr 2021

Prediksi FC Koln vs RB Leipzig 20 Apr 2021

FC Koln bakal menjamu RB Leipzig dalam laga lanjutan Bundesliga, Selasa (20/4) malam pukul 23.30 WIB, dengan tuan rumah makin kehabisan waktu untuk melepaskan diri dari ancaman degradasi.

Di sisi lain, Leipzig hanya memiliki sedikit harapan untuk meraih gelar juara Bundesliga, setelah tertahan dengan skor 0-0 kontra Hoffenheim pada akhir pekan. Die Roten Bullen kini tertinggal tujuh poin dari Bayern Munich di klasemen sementara.

Kabar Tim FC Koln vs RB Leipzig

FC Koln

  • Koln harus tampil tanpa striker asal Swedia, Sebastian Andersson, hingga musim ini berakhir, setelah menderita cedera lutut.
  • Jan Thielmann makin mendekati momennya untuk kembali ke lapangan setelah pulih dari cedera otot, namun dia tidak diharapkan untuk tampil kontra Leipzig, selagi Ismail Jakobs bisa menepi hingga awal Mei karena masalah engkel.
  • Markus Gisdol mungkin tergoda untuk menurunkan pencetak gol terbanyak sementara klub, Elvis Rexhbecaj, sebagai starter, dengan Florian Kainz kemungkinan bakal didegradasi ke bangku cadangan, selagi Ondrej Duda akan kembali ke starting line-up setelah menjalani masa skorsingnya dalam kekalahan kontra Leverkusen.

RB Leipzig

  • Sementara itu, Leipzig akan kembali diperkuat oleh Dayot Upamecano dan Angelino yang absen kontra Hoffenheim karena cedera.
  • Namun, Justin Kluivert, Konrad Laimer, dan Dominik Szoboszlai masih menepi, dengan para fans Leipzig masih harus bersabar menunggu debut dari sang penyerang asal Hungaria, yang belum pernah tampil sejak didatangkan dari RB Salzburg pada bulan Januari lalu.
  • Salah satu di antara Yussuf Poulsen atau Alexander Sorloth diharapkan untuk memimpin lini serang tim asuhan Julian Nagelsmann, setelah mereka gagal mencetak gol kontra Hoffenheim ketika tampil tanpa striker. Imbasnya, Emil Forsberg kemungkinan bakal didegradasi ke bangku cadangan.

Prakiraan Susunan Pemain

FC Koln (4-2-3-1): Horn; Ehizibue, Bornauw, Czichos, Katterbach; Skhiri, Hector; Wolf, Meyer, Rexhbecaj; Duda.

RB Leipzig (3-4-2-1): Gulacsi; Klostermann, Upamecano, Halstenberg; Mukiele, Kampl, Sabitzer, Angelino, Nkunku, Olmo; Sorloth.

Prediksi

Leipzig memiliki lini pertahanan terbaik di Bundesliga pada musim ini, yang bukanlah sebuah kabar baik untuk lini serang Koln yang sedang kesulitan untuk mencetak gol pada saat ini.

Mengingat kondisi mereka akan kembali bugar dan fokus sepenuhnya di Bundesliga, maka Die Roten Bullen harusnya terlalu kuat untuk dikalahkan oleh tim yang sedang berjuang untuk selamat dari ancaman degradasi.

Prediksi Bola Malam ini: FC Koln 0-2 RB Leipzig

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini