BerandaPrediksiPrediksi Fiorentina vs Inter Milan 22 Sep 2021

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 22 Sep 2021

Inter Milan akan berupaya melanjutkan tren positifnya di Serie A ketika melawat ke Stadio Artemio Franchi untuk menghadapi Fiorentina pada Rabu (22/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

I Nerazzurri telah melalui empat pertandingan pembuka dengan merengkuh total 10 poin, hasil dari tiga kemenangan dan sebuah hasil imbang.

Sementara itu, La Viola bermain cukup baik di bawah asuhan pelatih baru Vincenzo Italiano, setelah mengumpulkan tiga kemenangan dan sekali kalah dari empat giornata pembuka.

Kabar Tim Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina

  • Alvaro Odriozola memperlihatkan penampilan yang gemilang untuk menutupi ketiadaan Lorenzo Venuti yang absen karena masalah bahu yang dialaminya pada pekan lalu. Sang full-back pinjaman dari Real Madrid akan kembali tampil di pos bek kanan untuk tim tuan rumah.
  • Italiano lebih menyukai formasi 4-3-3, dengan Ricardo Saponara berpotensi untuk menggeser Nicolas Gonzalez setelah penampilan memukaunya sebagai pengganti pada akhir pekan lalu.
  • Gaetano Castrovilli ditarik keluar pada pertengahan laga kontra Genoa, jadi Sofyan Amrabat dan pemain pinjaman dari Arsenal, Lucas Torreira, berpotensi untuk tampil di lini tengah, namun Alfred Duncan juga bisa menjadi opsi lain bagi Italiano.

Inter Milan

  • Pelatih Simone Inzaghi kemungkinan akan melakukan perubahan dalam susunan pemainnya dari tim yang membantai Bologna pada akhir pekan, terutama karena ada laga kontra Atalanta pada akhir pekan ini.
  • Hakan Calhanoglu bisa kembali bermain, dengan Matias Vecino paling mungkin untuk tergusur, sedangkan Ivan Perisic akan bersaing dengan Federico Dimarco untuk pos sayap kiri.
  • Edin Dzeko diharapkan untuk memimpin lini serang setelah mengawali laga dari bangku cadangan. Ia nyatanya hanya beristirahat setengah jam, karena Joaquin Correa tak sanggup menyelesaikan laga karena cedera. Sang pemain timnas Argentina hanya mengalami memar, namun tetap diharapkan absen pada pertandingan tengah pekan ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Fiorentina (4-3-3): Dragowski; Odriozola, Milenkovic, Martinez Quarta, Biraghi; Bonaventura, Torreira, Amrabat; Sottil, Vlahovic, N. Gonzalez.

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Perisic; Lautaro, Dzeko.

Prediksi

  • Setelah merasakan kekalahan pertamanya dari Real Madrid pada pekan pembuka Liga Champions, Inter Milan bangkit dengan memesona usai membantai Bologna 6-1 di Stadio San Siro pada akhir pekan kemarin.
  • Itu merupakan suatu catatan positif setelah ditahan Sampdoria dengan skor 2-2 pada pekan lalu, selagi mengantarkan sang juara bertahan kembali ke puncak klasemen sementara, mengingat AC Milan dan AS Roma meraih hasil minor di akhir pekan ini.
  • Fiorentina benar-benar menikmati musim yang lebih baik daripada biasanya karena peran Vincenzo Italiano di bangku cadangan. Jadi ini akan menjadi pertarungan menarik di antara kedua tim.

Tentunya, jika dilihat di atas kertas, Nerazzurri adalah unggulan sejati untuk pertandingan ini. Namun jangan meremehkan kekuatan tim tuan rumah yang baru saja mendapatkan performa terbaiknya karena dilatih oleh Italiano pada musim ini. Tim tamu diharapkan untuk bisa meraih poin maksimal, namun tidak akan melaluinya dengan mudah.

Prediksi Bola Malam ini: Fiorentina 1-2 Inter Milan

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini