BerandaPrediksiPrediksi Hertha Berlin vs Freiburg 6 Mei 2021

Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg 6 Mei 2021

Pertandingan tunda pekan 30 Bundesliga Jerman membawa tim papan bawah, tuan rumah Hertha Berlin menjamu tim peringkat tengah Freiburg.

Hertha terpuruk musim ini dengan hanya mengumpulkan 27 poin dari 29 laga. Mereka terpuruk di posisi 17 klasemen dan mencatat 14 kali kekalahan musim ini. Sementara Freiburg berusaha mendekati enam besar dengan 41 poin, selisih 9 poin dari Bayer Leverkusen di posisi keenam.

Apakah tim tamu kembali mengamankan tiga poin dari tim sakit-sakitan, Hertha?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Hertha Berlin vs Freiburg yang bentrok Kamis (6/5) malam WIB di stadion Olimpiade Berlin.

KABAR TIM

Kubu Hertha kehilangan Marvin Plattenhardt, Dodi Lukebakio dan Rune Jarstein karena COVID-19. Pelatih Dardai sepertinya tetap menjaga skema tim dengan andalkan Cunha dan Jhon Cordoba sebagai tandem di depan sekali lagi.

Sementara Luca Netz dan Eduard Lowen dipastikan cidera sampai akhir musim karena cidera pergelangan kaki dan cidera otot.

Tim tamu Freiburg, dalam kondisi prima tanpa kendala cidera atau larangan bermain bagi para punggawanya.

Grifo kembali masuk tim inti ini artinya Lucas Holer dan Ermedin Demirovic akan bersaing untuk menjadi tandemnya di lini depan. Gelandang Baptiste Santamaria juga dapat kembali ke ruang mesin menggeser Yannik Keitel.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Lima pertemuan terakhir didominasi Freiburg dengan 3 kali kemenangan, sekali seri dan kalah. Namun Hertha sedikit lega karena faktor menjadi tuan rumah dan mental tim yang sedang bagus usai dalam partai terakhir menahan M’Gladbach dengan skor 2-2. Namun untuk dapat kembali menahan Freiburg kali ini sepertinya bukan urusan mudah.

Freiburg diunggulkan mengantongi poin penuh saat lawatannya kali ini. Selain lebih siap dan matang secara materi, penampilan mereka yang berusaha terus mendekat ke enam besar menjadi pemicu performanya. Satu gol di setiap babak, akan menutup partai tunda kali ini.

PERKIRAAN FORMASI

Hertha Berlin (3-5-2): Schwolow; Klunter, Stark, Dardai; Zeefuik, Tousart, Khedira, Guendouzi, Mittelstadt; Cordoba, Cunha

Freiburg (3-4-3): Muller; Lienhart, Schlotterbeck, Heintz; Schmid, Santamaria, Hofler, Gunter; Sallai, Demirovic, Grifo

PREDIKSI SKOR: Hertha Berlin vs Freiburg 0-2

Prediksi Hertha Berlin vs Freiburg 6 Mei 2021
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini