Bolabola.id
Prediksi Hertha vs Bayern Munich 6 Feb 2021
Beranda » Prediksi Hertha vs Bayern Munich 6 Feb 2021

Prediksi Hertha vs Bayern Munich 6 Feb 2021

Berikut adalah prediksi pertandingan Hertha vs Bayern Munich yang akan bertanding hari Jumat (5/2) waktu setempat atau hari Sabtu (6/2) dinihari WIB di stadion Olimpiade Berlin.

Pekan ke-20 Bundesliga Jerman mempertemukan tuan rumah Hertha Berlin menjamu pemuncak klasemen, Bayern Munich.

Tuan rumah yang diasuh pelatih Pal Dardai telah menderita lima kekalahan, dua kali seri dan hanya sekali menang dalam delapan laga terakhirnya. Sementara Munich sebaliknya, menang enam kali dan sekali kalah dan seri dari delapan laga terakhir.

Hertha sekarang berjuang menjauh dari zona degradasi setelah menempati peringkat 15 dengan torehan 17 poin dari 19 laga. Akankah mereka tampil brilian dan mengatasi perlawanan tamunya kali ini?

Berikut adalah prediksi pertandingan Hertha vs Bayern Munich yang akan bertanding hari Jumat (5/2) waktu setempat atau hari Sabtu (6/2) dinihari WIB di stadion Olimpiade Berlin.

KABAR TIM

Bagi Hertha, pertandingan ini akan dilalui tanpa winger kirinya Javairo Dilrosun yang masih berkutat dengan cidera ligament. Sementara bek tengah Dedryck Boyata juga absen karena cidera kaki.

Gelandang bertahan Lucas Tousart harus berhati-hati dalam laga ini karena telah mengoleksi 4 kartu kuning dari 15 kali penampilannya.

Sedangkan di kubu Munich, gelandang Leon Goretzka dan Javi Martinez harus absen karena isolasi akibat Covid-19.

Jerome Boateng dan Serge Gnabry harus waspada jika dimainkan kali ini karena telah mengoleksi 4 kartu kuning dalam 17 penampilan mereka. Bisa saja pelatih akan mengistirahatkan mereka mengingat pertandingan ini sepertinya akan dengan mudah dimenangkan mereka.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam statistik, Bayern menang dalam 10 game tandang mereka musim ini, sedangkan Hertha telah kalah 7 kali di laga kandangnya. Hertha juga kebobolan 26 gol di kandangnya dan hanya mencetak 16 gol di sana. Ini berbanding terbalik dengan Munich yang menyarangkan 39 gol di laga tandang dan kemasukan 25 gol.

Selama 43 kali bentrok keduanya, Hertha hanya menang 4 kali, sisanya draw 11 kali dan 28 pertandingan lain dimenangkan Munich.

Dodi Lukebakio menjadi pemain yang paling sering mencetak gol saat kontra Munich, catatan lima gol dia torehkan sejauh ini. Juga waspadai Matheus Cunha, yang telah mencetak enam gol sejauh ini. Lalu penyerangnya Krzysztof Piątek dengan torehan lima gol, diikuti Lukebakio dengan tiga gol.

Bukan laga sulit bagi Munich untuk mengatasi perlawanan tuan rumah. Namun demikian, pelatih Hans Dieter Flick harus ekstra jeli dalam meramu pemainnya dan tidak boleh menganggap remeh lawan.

Di kubu Munich, pemain paling mengesankan musim ini adalah Thomas Muller dengan 10 gol dan 9 assist. Selain tentunya mesin gol Robert Lewandoeski yang mengemas 24 gol dan enam assist bagi timnya.

PERKIRAAN LINE UP

Hertha (4-3-3): Jarstein; Klünter, Stark (c), Torunarigha, Mittelstädt; Tousart, Ascacibar, Guendouzi; Lukebakio, Piatek, Cunha

Bayern (4-2-3-1): Neuer (c); Pavard, Boateng, Alaba, Davies; Kimmich, Roca; Gnabry, Müller, Coman; Lewandowski

PREDIKSI SKOR: Hertha Berlin vs Bayern Munich 0-3

Berikan Komentar

Today
  • 02.03.2021
  • 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • Today 05.03.2021
  • 06.03.2021
  • 07.03.2021
  • 08.03.2021

Klasemen Sementara