BerandaPrediksiPrediksi: Hongaria vs Portugal 15 Juni 2021

Prediksi: Hongaria vs Portugal 15 Juni 2021

Portugal pastinya ingin mempertahankan gelar juara yang mereka raih lima tahun lalu. Hongaria akan menjadi lawan pertama yang dihadapi di laga pembuka Grup F di Budapest, Selasa (15/6) malam WIB.

Laga diyakini akan berjalan sengit. Portugal tentunya ingin memulai turnamen dengan hasil positif. Tapi menghadapi Hongaria di kandang sendiri bukanlah ujian yang bisa dengan mudah dilewati.


Berita Tim

Hongaria

  • Hongaria harus menjalani laga ini tanpa penyerang mereka yang bermain di RB Leipzig, Dominik Szoboszlai, dan Zsolt Kalmar, yang mengalami cedera sebelum turnamen dimulai.
    Willi Orban dan Attila Szalai akan menjadi starter di lini belakang. Attila Fiola kemungkinan akan mengisi satu spot lain di sektor belakang.
  • Di lini tengah, Laszlo Kleinheisler akan membantu dari sisi sayap, sementara Adam Nagy akan jadi jenderal lapangan tengah.
  • Sementara di lini depan, duet penyerang akan dihuni Roland Sallai, yang sempat cedera, dan kapten Adam Szalai.

Portugal

  • Di lini depan, Bernardo Silva dan Diogo Jota akan menjadi pendamping Cristiano Ronaldo di lini depan sementara Bruno Fernandes akan membantu dari sektor tengah.
  • Di lini tengah, Portugal memiliki barisan gelandang yang tangguh, seperti Danilo dan William Carvalho, yang kemungkinan akan dipercaya sebagai starter.
  • Ruben Dias akan menjadi bek tengah bersama dengan Pepe, sementara Raphael Guerreiro akan mengambil alih pos Nuno Mendes di sektor sayap. Nelson Semedo akan menduduki spot yang sama di sisi yang berbeda.

Prakiraan susunan pemain:

Hongaria: Gulacsi; Fiola, Orban, Attila Szalai; Lovrencsics, Kleinheisler, Nagy, Schafer, Holender; Sallai, Adam Szalai

Portugal: Patricio; Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro; Danilo, W Carvalho, Fernandes; Bernardo, Ronaldo, Jota


Prediksi hasil pertandingan: Hongaria 0-1 Portugal

Kedua tim membutuhkan start yang bagus untuk bisa memenuhi ekspektasi di akhir turnamen. Hongaria juga tak ingin mengecewakan pendukung mereka dan hanya dengan kemenangan target untuk bisa lolos ke babak perempat-final bisa terwujud.

Tapi, sang juara bertahan juga termotivasi untuk bisa memulai turnamen dengan meyakinkan. Cristiano Ronaldo akan kembali jadi andalan untuk bisa membukukan kemenangan pertama di turnamen ini.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini