BerandaPrediksiPrediksi Inggris vs San Marino 26 Maret 2021

Prediksi Inggris vs San Marino 26 Maret 2021

Partai pertama penyisihan Grup I Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, akan mempertemukan tuan rumah Inggris menjamu tim lemah San Marino.

Enam partai bentrok sebelumnya, Inggris melibas bersih seluruh enam pertandingan dengan total gol 37 dan hanya kebobolan sekali.

Sebaliknya, San Marino menang terakhir tahun 2004 lalu lawan tim lemah Liechtenstein. Mereka juga gagal mencetak gol dalam tujuh laga terakhir mereka. Apakah kali ini mereka akan menjadi bulan-bulanan lagi di tangan tuan rumah?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Inggris vs San Marino yang akan bentrok Jumat (26/3) di stadion Wembley.

KABAR TIM

Pemain depan sekaligus winger serang Bukayo Saka mendapat cidera jelang pertandingan. Tempatnya mungkin akan diisi oleh striker utama Harry Kane yang didukung Phil Foden dan Oliie Watkins.

Barisan serang Inggris lainnya seperti Marcus Rashford, Jack Grealish, Jadon Sancho, Tammy Abraham, Harvey Barnes dan Danny Ings juga masih cidera dan diragukan tampil.

San Marino amat mengandalkan jasa Matteo Vitaioli, Filippo Berardi dan Mirko Palazzi, tiga pemain yang pengalaman di liga Eropa dan diharapkan menemukan performnya di Wembley.

Elia Benedettini yang bermain di Serie C Italia, Cesena akan mengawal gawang mereka. Sementara kompatriotnya Nicola Nanni kemungkinan mengisi lini serang.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Dalam enam laga sebelumnya, The Three Lions selalu mencetak minimal lima gol ke gawang San Marino. Selain itu, Inggris selalu menang dalam 11 dari 12 laga kandang terakhirnya.

Kali ini tetap bukan jadi laga sulit bagi mereka, meski sejumlah pemain dilanda cidera. Anak asuh Gareth Southgate sepertinya akan kembali berpesta gol ke gawang tamunya.

PERKIRAAN FORMASI

Inggris (3-4-3): Pope; Maguire, Coady, Walker; Shaw, Rice, Bellingham, Trippier; Foden, Watkins, Kane.

San Marino (4-2-3-1): Benedettini; Palazzi, Rossi, Brolli, Battistini; Lunadei, Golinucci; Ceccaroli, Hirsch, Tomassini; Nanni.

PREDIKSI SKOR: Inggris vs San Marino 5-0

Prediksi Inggris vs San Marino 26 Maret 2021
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini