BerandaPrediksiPrediksi: Juventus vs Chelsea - 30 September 2021

Prediksi: Juventus vs Chelsea – 30 September 2021

Juara bertahan Chelsea akan berusaha untuk bangkit dari kekalahan di laga sebelumnya, yaitu kala ditundukkan Manchester City di Stamford Bridge di Liga Inggris, dengan menghadapi Juventus di Juventus Stadium pada Kamis (30/9) dinihari WIB.

Juventus sendiri membidik kemenangan keempat dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan sekaligus mempertahankan rekor tak terkalahkan menghadapi Chelsea di empat pertemuan terakhir.


Berita Tim

Juventus

  • Tuan rumah kehilangan sejumlah pemainnya di akhir pekan lalu, seperti Alvaro Morata dan Paulo Dybala karena cedera. Situasi ini bisa memaksa Massimiliano Allegri mengubah skema bermain dari 4-4-2 ke 4-3-3 dengan Moise Kean menjadi penyerang dengan disokong Federico Chiesa dan Dejan Kulusevski.
  • Dengan Wojciech Szczesny menunjukkan penurunan performa di bawah mistar gawang, Mattia Perin kemungkinan besar akan kembali dipercaya sebagai kiper utama.
  • Matthijs de Ligt mungkin akan mengambil tempat Giorgio Chiellini untuk mendampingi Leonardo Bonucci di jantung pertahanan Juventus.

Chelsea

  • Reece James bakal absen, bersama dengan Mason Mount, Christian Pulisic dan N’Golo Kante.
  • Di sektor pertahanan, Thiago Silva akan diposisikan sebagai bek tengah bersama dengan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger. Sementara Cesar Azpilicueta ditarik lebih ke tengah.
  • Di lini tengah, Jorginho dan Mateo Kovacic akan menjadi jenderal lapangan tengah dengan Alonso melengkapi tiga gelandang. Sementara Romelu Lukaku masih akan jadi andalan dengan Timo Werner dan Kai Havertz sebagai pendukung.

Prakiraan susunan pemain:

Juventus: Perin; Danilo, Chiellini, Bonucci, Sandro; Bentancur, Locatelli, Ramsey; Chiesa, Kean, Kulusevski

Chelsea: Mendy; Christensen, T. Silva, Rudiger; Azpilicueta, Kovacic, Jorginho, Alonso; Havertz, Lukaku, Werner


Prediksi hasil pertandingan: Juventus vs Chelsea 0-1

Kekuatan Chelsea ada pada kestabilan di lini pertahanan. Sementara Juventus menjalani laga ini dengan komposisi lini depan yang timpang. Kemungkinan akan sulit bagi tuan rumah untuk bisa mencetak gol.

Dengan Chelsea juga dalam performa terbaik mereka dalam urusan menjebol gawang lawan, Juventus kemungkinan harus menghadapi perlawanan yang sulit untuk sekadar mendapatkan satu poin di kandang sendiri.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini