BerandaPrediksiPrediksi Kroasia vs Siprus 28 Mar 2021

Prediksi Kroasia vs Siprus 28 Mar 2021

Kroasia akan berupaya bangkit dari keterpurukan ketika menjamu Siprus di Stadion Rujevica, Minggu (28/3) tengah malam nanti pukul 00.00 WIB, untuk pertandingan kedua yang mereka mainkan di Grup H pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sang finalis Piala Dunia 2018 mengawali langkahnya dengan salah, karena takluk dengan skor 0-1 kala bertandang ke Slovenia pada pertandingan pembuka, Kamis (25/3) dini hari WIB lalu.

Sementara itu, Siprus meraih hasil yang cukup baik karena sukses menahan imbang Slovakia dengan skor tanpa gol pada pertandingan pembuka di ajang ini.

Kabar Tim Kroasia vs Siprus

Kroasia

  • Kroasia tidak memiliki opsi yang cukup di lini serangnya, mengingat Ante Rebic dan Bruno Petkovic terpaksa dicoret dari skuat setelah menderita cedera.
  • Gelandang Atalanta, Mario Pasalic, akan berupaya mengklaim satu tempat di starting line-up, selagi Mislav Orsic, yang baru saja mencetak hat-trick kontra Tottenham Hotspur untuk Dinamo Zagreb, sebagai salah satu opsi di lini serang.
  • Duje Caleta-Car dan Filip Uremovic menjadi opsi di lini pertahanan jika Kroasia ingin menjaga para pemainnya tetap bugar.

Siprus

  • Siprus bermain dengan formasi tiga bek ketika menahan Slovakia setelah menghabiskan keseluruhan UEFA Nations League dengan formasi empat bek.
  • Oleh karena itu, mereka diperkirakan tidak akan mengubah susunan pemainnya. Sayangnya, kiper Dimitris Dimitriou dan pemain sayap Ioannis Pittas akan melewatkan laga berikutnya kontra Slovenia, jika mereka dikartu kuning di sini.
  • Gelandang Hibernian, Alex Gogic, akan berharap untuk bisa mengklaim tempatnya di susunan pemain utama, selagi Pieros Sotiriou hanya terpaut dua gol lagi sebelum menyamakan catatan Constantinos Charalambidis, pencetak gol terbanyak ketiga untuk tim nasional Siprus sepanjang masa.

Prakiraan Susunan Pemain

Kroasia (4-2-3-1): Livakovic; Vrsaljko, Caleta-Car, Lovren, Barisic; Modric, Kovacic; Vlasic, Pasalic, Perisic; Kramaric.

Siprus (4-3-3): Dimitriou; Psaltis, K. Sotiriou, Laifis, Ioannou; Artymatas, Kyriakou, Kastanos; Papoulis, P. Sotiriou, Pittas.

Prediksi

  • Dengan kekalahan 0-1 dari Slovenia pada pertandingan pembuka kemarin, maka Kroasia telah menderita empat kekalahan dari lima partai beruntun di semua ajang. Tiga di antaranya terjadi secara beruntun pada tiga pertandingan terakhir.
  • Siprus mencatatkan awal yang baik dengan menahan Slovakia tanpa gol, namun mereka hanya menang sekali dari 12 laga terakhir di semua ajang.
  • Kroasia tidak sedang berada dalam performa terbaiknya pada saat ini, namun mereka tentunya difavoritkan untuk meraih kemenangan di sini, jika ditengok di atas kertas.

Siprus mungkin bisa mengejutkan Slovakia dengan permainan bertahannya yang baik, namun untuk mengejutkan tim sekelas Kroasia, finalis Piala Dunia 2018, adalah sesuatu yang terlalu jauh untuk dibayangkan.

Prediksi Bola Malam ini: Kroasia 2-0 Siprus

Prediksi Kroasia vs Siprus 28 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini