Bolabola.id
Prediksi Laga: Manchester United vs Chelsea (20 Juni 2020)
Beranda » Prediksi Laga: Manchester United vs Chelsea (20 Juni 2020)

Prediksi Laga: Manchester United vs Chelsea (20 Juni 2020)

Senin, 20 Juli 2020 Manchester United akan bertemu dengan Chelsea. Kedua tim akan melakukan duel sengit dalam babak semifinal ajang Piala FA.  Pada pertemuan kali ini kedua tim akan saling sikut untuk melaju ke fase berikutnya.

MU berhasil menembus fase ini setelah mereka mampu mengandaskan semua Lawannya pada partai sebelumnya. Pada skuad Chelsea pun juga mampu melangkah sejauh ini dengan catatan baiknya selama fase awal.

Dilihat dari catatan penampilan kedua tim, memang dalam tren positif. Apalagi Manchester United setelah jeda pandemi Corona juga bangkit dengan serentetan kemenangan.

Chelsea pun juga dalam kondisi On Fire. Anak asuh Frank Lampard juga mampu memaksimalkan beberapa partai yang terjadi di beberapa pekan terakhir. Skuad muda mereka pun saat ini sudah mulai menemukan performa puncaknya.

Pada ajang Liga Premier Inggris, pekan kemarin Manchester United berhasil mengandaskan Crystal Palace dengan skor 2-0. Sedangkan pada kubu Chelsea mereka berhasil mengalahkan Norwich City 1-0, melalui sumbangan Olivier Giroud.

Peta Kekuatan Dua Tim Berimbang

Manchester United akan memainkan pemain intinya pada pertandingan kontra Chelsea nanti. Tetapi mereka juga kehilangan beberapa pemain pelapis seperti Tuanzebe, Jones, William dan Luke Shaw.

Sedangkan pihak Chelsea masih meragukan penampilan Kante di lini rerang mereka. Billy Gilmour yang menjadi salah satu wonderkid adalah Chelsea juga belum bisa tampil karena Masih pemulihan cedera.

Meski kebanyakan dua tim akan menampilkan pemain lapis dua, namun peta kekuatan keduanya masih berimbang. Karena beberapa pemain yang dimainkan Ole Gunnar Solskjaer dan Frank Lampard sudah menemukan skema yang tepat pada beberapa laga sebelumnya.

Yang pantas ditakuti oleh kreasi adalah sederet  pemain depan Manchester United yang semakin kompleks. Pogba dan Bruno Fernandes semakin kompak menggalang kekuatan lini tengah United. Mereka bahkan menjadi kunci kemenangan Tim dalam beberapa partai terakhir.

Sedangkan pada pihak Chelsea, mereka masih mengandalkan kecepatan Christian Pulisic dan cerdasnya tusukan Willian. Akan terjadi jual beli serangan pada laga tersebut.

5 Pertemuan Terakhir Dua Tim

  • Chelsea 0-2 Manchester United
  • Chelsea 1-2 Manchester United
  • Manchester United 4-0 Chelsea
  • Manchester United 1-1 Chelsea
  • Chelsea 0-2 Manchester United

Perkiraan Susunan Pemain

MU (4-2-3-1): Romero-Williams-Maguire-Bailly-Wan-Bissaka-Matic-Pogba-Rashford-Fernandes-Greenwood-Martial. (Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer).

Chelsea (4-3-3): Caballero-Alonso-Zouma-Rudiger-Azpilicueta-Mount-Jorginho-Kovacic-Pulisic-Abraham-Willian. (Pelatih: Frank Lampard).

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • 25.02.2021
  • Today 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021

Klasemen Sementara