Bolabola.id
Prediksi Laga Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace
Beranda » Prediksi Laga Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace

Prediksi Laga Wolverhampton Wanderers vs Crystal Palace

Pada pekan ke-37 di ajang Liga Premier Inggris, Wolverhampton Wanderers akan bentrok dengan Crystal Palace. Rencananya pertandingan akan digelar pada hari Selasa 21 Juli 2020. Bermain di molineux stadium wolverhampton berusaha untuk mengemas poin.

Wolverhampton saat ini sedang berusaha untuk bersaing di zona Eropa pada musim depan. Pada klasemen sementara mereka masih berada di posisi ketujuh dengan catatan 56 poin. Pesaing terdekat mereka adalah Tottenham Hotspur yang ada di posisi 6 klasemen dengan hanya terpaut 2 poin.

Kemenangan merupakan harga mati pada sisa musim ini. Catatan penampilan mereka selama lima pertandingan yang terakhir memang cukup memuaskan. Dengan 2 kali kemenangan, 2 hasil kekalahan dan 1 kali seri.

Sedangkan pada kubu Crystal Palace, mereka saat ini sedang berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Pihak tim masih berada di posisi 14 klasemen dengan catatan buruk. Sepanjang 5 pertandingan yang terakhir mereka hanya menjadi lumbung poin bagi lawan-lawannya.

Jika dibandingkan dengan Crystal Palace yang masih bisa menetap di Liga Premier Inggris pada musim depan. Pihak tim lawannya wolverhampton memang sangat diunggulkan dalam pertandingan nanti. Selain menjadi tuan rumah catatan penampilan dan performa para pemainnya memang lebih dominan.

Performa Kedua Tim

Performa yang diusung Wolverhampton Wanderers bisa dilihat dari sisi penguasaan bola. Selama musim ini mereka sudah menciptakan 15752 umpan dan 12468 akurat ke semua lini serangan. Sedangkan dari 325 percobaan tendangan mereka mampu mencetak 32 gol.

Dari sebanyak 13 percobaan saat mengeksekusi tendangan bebas, empat catatan bisa diamankan kiper dan 2 lainnya gagal. 185 tendangan pojok mampu menciptakan 60 peluang.

Sedangkan pada pihak Eagles, mereka berhasil menciptakan total 13719 umpan dengan keakuratan 10464 kali. Hal tersebut memang akan memberikan tekanan pada pihak lawan.

Selama musim ini mereka banyak sekali menggunakan taktik bertahan. Tim yang pada musim ini dilatih oleh R. Hodgson sangat berbahaya di area penalti lawan. Sepanjang musim sudah 237 kali mereka mengoyak gawang lawan memanfaatkan kemelut di muka gawang. Setidaknya sudah di 26 gol terjadi pada skema ini.

Catatan 5 Kali Pertemuan

  • Crystal Palace 1 vs 1 Wolverhampton Wanderers (EPL)
  • Wolverhampton Wanderers 0 vs 2 Crystal Palace (EPL)
  • Crystal Palace 0 vs 1 Wolverhampton Wanderers (EPL)
  • Crystal Palace 3 vs 1 Wolverhampton Wanderers (Championship)
  • Wolverhampton Wanderers 1 vs 2 Crystal Palace (Championship)

Prediksi Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Rui Patricio;Romain Saïss- Conor Coady- Willy Boly- Matt Doherty- Leander Dendoncker- Ruben Neves- Jonny Otto- Adama Traoré- Raul Jimenez- Diogo Jota. (Manager: Nuno Espírito Santo).

Crystal Palace : Vicente Guaita;Martin Kelly- Mamadou Sakho- Jairo Riedewald- Tyrick Mitchell- Cheikhou Kouyaté- Luka Milivojevic- Max Meyer- Wilfried Zaha- Jordan Ayew- Andros Townsend. (Manager: Roy Hodgson).

Prediksi Skor Akhir Pertandingan: Wolverhampton Wanderers 2 vs 0 Crystal Palace

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • Today 02.03.2021
  • 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021

Klasemen Sementara