BerandaPrediksiPrediksi Leicester vs Tottenham 23 Mei 2021

Prediksi Leicester vs Tottenham 23 Mei 2021

Pertandingan terakhir musim ini di Premiership, membawa tuan rumah Leicester menjamu Tottenham Hotspur.

Dalam lima partai terakhir, Spurs berhasil menang atas The Fox 3 kali dan kalah dua kali. Namun kali ini, posisi mereka tertukar. Spurs di peringkat tujuh dan Leicester di peringkat lima bertarung demi jatah bermain di liga Champions.

Tuan rumah jelas membutuhkan poin agar dapat mengamankan peringkatnya di zona Champions, dengan harapan Liverpool kalah di partai terakhirnya. Meski harus diakui, grafik penampilan Spurs yang meningkat juga bisa menjadi momok bagi pertahanan mereka.

Berikut adalah prediksi sepakbola malam ini antara Leicester vs Tottenham yang bentrok Minggu (23/5) malam WIB di King Power Stadium.

KABAR TIM

Leicester kehilangan James Justin, Harvey Barnes dan Cengiz Under minggu ini, sedang Jonny Evans juga tak dapat dimainkan karena masalah pada kakinya.

Kelechi Iheanacho dipastikan merumput saat ini. Dia akan menggeser Ayoze Perez, dan James Maddison berperan di posisi nomor 10 tengah. Ricardo Pereira mungkin menggantikan Marc Albrighton sebagai sayap kanan.

Sedangkan tim tamu Tottenham, masih kehilangan Ben Davies karena masalah betisnya cenut-cenut. Japhet Tanganga juga masih keseleo kakinya setelah laga lawan Villa sebelumnya.

Matt Doherty dapat mengisi posisi Tanganga sementara Gareth Bale akan membantu dari tengah untuk trio Dele Alli, Son Heung Min dan Kane.

Tanguy Ndombele dan Harry Winks bisa jadi pilihan di tengah, namun pilihan bisa juga dijatuhkan pada Giovani Lo Celso barengan jangkar Pierre-Emile Hojbjerg.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Tuan rumah jelas harus waspada dengan pergerakan striker utama Harry Kane. Bersama Mohamed Salah dari Liverpool, Kane memimpin perolehan gol terbanyak dengan 22 gol.

Sementara tuan rumah selain berharap pada Vardy, juga menantikan kembali tuah dari winger lincahnya Kelechi Iheanacho yang telah mencetak tiga gol dari 5 penampilan terakhirnya.

Kedua tim dalam kecepatan tinggi malam ini, membuat hasil imbang layak menjadi hasil terbaik di lapangan. Masing-masing gol di setiap babak akan menjadi catatan manis kedua kubu menutup musim.

PERKIRAAN FORMASI

Leicester City (3-4-1-2): Schmeichel; Soyuncu, Fofana, Castagne; Thomas, Tielemans, Ndidi, Albrighton; Maddison; Iheanacho, Vardy.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Doherty, Sanchez, Alderweireld, Reguilon; Hojbjerg, Ndombele; Lucas Moura, Lo Celso, Son Heung-Min; Harry Kane.

PREDIKSI SKOR: Leicester vs Tottenham 1-1

Prediksi Leicester vs Tottenham 23 Mei 2021
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini