BerandaPrediksiPrediksi Levante vs Barcelona 12 Mei 2021

Prediksi Levante vs Barcelona 12 Mei 2021

Barcelona akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan ketika bertamu ke Ciutat de Valencia untuk menghadapi Levante, demi mengejar trofi La Liga, Rabu (12/5) dini hari WIB.

La Blaugrana melewatkan kesempatan untuk memuncaki klasemen La Liga lagi, karena gagal mengalahkan Atletico Madrid, tertahan dengan skor 0-0 di Camp Nou pada hari Sabtu (8/5) lalu.

Mereka kini berada di peringkat ketiga klasemen sementara, tertinggal dua poin dari Atletico dan kalah head-to-head dari Real Madrid, jelang hadapi Levante yang berada di peringkat ke-14.

Kabar Tim Levante vs Barcelona

Levante

  • Sergio Postigo mengalami cedera engkel minor dan harusnya absen dari starting line-up tim asuhan Paco Lopez yang terdiri dari tiga bek.
  • Rober diperkirakan akan tetap mendapatkan menit bermain di lini tengah, karena Nemanja Radoja dan Nikola Vukcevic masih belum bugar.
  • Dani Cardenas bisa mendapatkan kesempatan bermain jika Aitor Fernandez tidak siap untuk bermain.

Barcelona

  • Sergio Busquets diragukan untuk tampil pada tengah pekan ini setelah ditarik keluar pada pertengahan laga kontra Atletico karena mengalami cedera wajah.
  • Jika sang pemain veteran absen, maka pelatih Ronald Koeman kemungkinan akan menurunkan Frenkie de Jong, Pedri, dan Ilaix Moriba sebagai trio lini tengahnya.
  • Ronald Araujo diperkirakan bakal menjadi starter di jantung pertahanan seiring dengan permainan buruk Oscar Mingueza pada akhir pekan.

Prakiraan Susunan Pemain

Levante (3-4-1-2): A. Fernandez; Coke, Duarte, Vezo; Son, Pier, Melero, Tono; Rochina; Marti, Morales.

Barcelona (3-5-2): Ter Stegen; Araujo, Pique, Lenglet; Roberto, F. De Jong, Moriba, Pedri, Alba; Griezmann, Messi.

Prediksi

  • Dengan hasil imbang 2-2 kontra Deportivo Alaves pada akhir pekan kemarin, maka Levante telah mengakhiri rentetan empat kekalahan beruntun di La Liga, namun tim asuhan Paco Lopez masih gagal menjaga gawangnya tetap bersih dari lima pertandingan beruntun.
  • Peluang Barcelona untuk menjadi juara La Liga masih terselamatkan karena Real Madrid juga tertahan dengan skor 2-2 kontra Sevilla pada akhir pekan ini. Namun nasib mereka untuk menjadi pemenang tidak berada di tangan mereka sendiri, alias berharap kepada tergelincirnya Atletico dan Real.
  • Selagi gagal menang dalam dua pertandingan beruntun di kandang, La Blaugrana punya catatan bagus di partai tandang dengan memenangkan 11 dari 12 lawatan terakhir di La Liga.

Tidak ada alasan lagi, Barca harus bangkit pada pertandingan ini demi menjaga kans mereka untuk menjadi juara La Liga, meskipun itu tidak akan ditentukan oleh nasib mereka sendiri. Namun, mengingat Levante hanyalah tim peringkat ke-14, maka tidak ada alasan untuk mereka membuang poin lagi dalam pertandingan ini.

Prediksi Bola Malam ini: Levante 1-3 Barcelona

 

Prediksi Levante vs Barcelona 12 Mei 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini