BerandaPrediksiPREDIKSI Liga Europa: Lazio vs Lokomotiv Moscow

PREDIKSI Liga Europa: Lazio vs Lokomotiv Moscow

Lazio akan menjamu Lokomotiv Moscow pada matchday kedua fase grup Liga Europa tengah pekan ini. Kedua tim sama-sama berharap bisa mencatat kemenangan pertama mereka di musim ini.

Pada matchday pertama, Lazio kalah 1-0 dari Galatasaray, sementara Lokomotiv Moscow hanya bisa membukukan hasil imbang 1-1 kala menjamu Olympique Marseille di kandang sendiri.


Berita Tim

Lazio

  • Maurizio Sarri masih akan memainkan skuatnya tanpa diperkuat oleh Mattia Zaccagni karena cedera lutut, namun Pedro dalam tren performa yang bagus untuk mengisi posisinya.
  • Adam Marusic kemungkinan akan tetap memainkan perannya di lini belakang, menggantikan Manuel Lazzarri.
  • Di sektor penjaga gawang, Pepe Reina mungkin harus memberikan jatahnya untuk Thomas Strakosha, setelah kemasukan dua gol di laga melawan AS Roma di akhir pekan.

Lokomotiv Moscow

  • Tim Rusia ini mungkin akan mengubah komposisi di bek sayap setelah Nair Tiknizyan diskors. Dmitri Zhivoglyadov mungkin akan dipercaya sebagai penggantinya jika Maciej Rybus tak cukup fit untuk bermain.
  • Anton Mirachuk juga bakal absen dalam waktu yang lama, pun demikian dengan Stanislav Magkeev dan Ze Luis.
  • Tino Anjorin kemungkinan akan menjadi starter di lini tengah Lokomotiv Moscow menyusul penampilan istimewa di akhir pekan.

Prakiraan susunan pemain

Lazio: Strakosha; Marusic, Felipe, Acerbi, Hysaj; Alberto, Leiva, Milinkovic-Savic; Anderson, Immobile, Pedro

Lokomotiv Moscow: Guilherme; Silyanov, Cerqueira, Barinov, Zhivoglyadov; Kulikov, Beka Beka, Anjorin; Zhemaletdinov, Smolov, Kamano


Prediksi hasil pertandingan: Lazio vs Lokomotiv Moscow 2-0

Bermodal kemenangan atas Roma di akhir pekan, Lazio berada dalam semangat yang bagus untuk menjalani laga ini. Dengan Lokomotiv Moscow mengalami krisis pemain karena cedera, bukan tidak mungkin Lazio bisa membukukan kemenangan pertama mereka di ajang Liga Europa.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini