BerandaPrediksiPrediksi Liverpool vs Man City 3 Oktober 2021

Prediksi Liverpool vs Man City 3 Oktober 2021

Prediksi akurat dalam lanjutan Liga Inggris pekan ketujuh mempertemukan tuan rumah Liverpool menghadapi tamu beratnya, Manchester City.

Berikut adalah prediksi bola malam ini yang mempertemukan Liverpool vs Man City pada hari Minggu (3/10) malam WIB di Anfield.

KABAR TIM

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi bahwa Trent Alexander-Arnold tidak akan siap untuk tampil dalam bentrokan ini.

Hal yang sama untuk Harvey Elliott dan Thiago Alcantara yang absen pemulihan cidera mereka.

Oleh karena itu James Milner harus melanjutkan sebagai bek kanan untuk saat ini, sementara Curtis Jones telah menampilkan beberapa penampilan yang mengesankan di lini tengah dan harus mendapatkan awal melawan sang juara, bahkan dengan kembalinya Naby Keita.

Satu-satunya dilema nyata bagi Klopp adalah apakah akan memulai Diogo Jota atau Firmino di ujung serangan.

Sementara itu, bos City Pep Guardiola tidak diperkuat Ilkay Gundogan untuk kembali beraksi sebelum jeda internasional, sementara Oleksandr Zinchenko diragukan.

Aymeric Laporte kemungkinan main, tapi John Stones belum bisa dipastikan main malam ini di Anfield.

Phil Foden dan Gabriel Jesus keduanya tampaknya akan kembali ke starting XI di sini, sementara Riyad Mahrez dan Raheem Sterling akan menghangatkan bangku cadangan.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Ini akan menjadi pertarungan paling seru antara dua tim papan atas. Dengan kematangan skuad mereka baik lapis pertama dan kedua, membuat duel ini sepertinya berlangsung dalam tensi tinggi.

Dengan deretan pemain depan mujarab, sepertinya akan terjadi lebih dari 2 gol di sana. Meski bermain di kandang, The Reds sepertinya akan berbagi gol sama kuat dengan tamunya.

PERKIRAAN FORMASI

Liverpool (4-3-3): Alisson; Milner, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Jones; Salah, Firmino, Mane

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, Foden; Jesus, De Bruyne, Grealish

PREDIKSI SKOR: Liverpool vs Man City 2-2

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini