BerandaPrediksiPrediksi Lyon vs Lille 26 Apr 2021

Prediksi Lyon vs Lille 26 Apr 2021

Olympique Lyon bakal menjamu Lille dalam duel perebutan gelar juara Ligue 1 di Parc Olympique Lyonnais, Senin (26/4) dini hari nanti WIB.

Les Gones kini berada di peringkat keempat dengan torehan 67 poin. Cukup tertinggal dari Paris Saint-Germain dengan selisih lima poin, namun masih memiliki kans untuk menjadi juara.

Sedangkan Les Dogues mengokupasi urutan kedua, dengan ketertinggalan hanya dua poin saja dari PSG yang baru saja menang atas Metz pada hari Sabtu (24/4) kemarin dengan skor 3-1.

Kabar Tim Lyon vs Lille

Lyon

  • Defender Sinaly Diomande mendapatkan kartu merah dalam kekalahan di Piala Prancis kontra AS Monaco, namun ia memang diharapkan untuk digeser dari susunan pemain utama, dengan Jason Denayer bakal kembali setelah beristirahat selama sepekan.
  • Houssem Aouar hanya tampil sebagai pengganti dalam laga kontra Monaco dan ia kemungkinan akan melakukan hal yang sama di sini, lantaran Bruno Guimaraes diperkirakan bakal menemani Thiago Mendes di lini tengah.
  • Tino Kadewere berada dalam kondisi meragukan karena mengalami masalah paha, jadi Islam Slimani diperkirakan bakal tampil sebagia starter

Lille

  • Renato Sanches telah melalui musim yang gemilang sebagai pemain sayap kanan di lini tengah sebelum mengalami cedera minor, namun Cristoph Galtier telah mengonfirmasi bahwa sang gelandang asal Portugal dan Jeremy Pied bakal tersedia bakal pertandingan ini.
  • Timothy Weah dipastikan absen karena mengalami cedera paha, namun Jonathan David diharapkan untuk kembali ke lini serang untuk menemani Burak Yilmaz, yang berarti Yusuf Yazici kembali harus menunggu dari bangku cadangan.
  • Luiz Araujo kemungkinan belum akan menggeser Jonathan Ikone meskipun sukses mencetak gol penyeimbang krusial kontra Montpellier, namun posisi Sanches terancam oleh Boubakary Soumare di lini tengah.

Prakiraan Susunan Pemain

Lyon (4-2-3-1): Lopes; Dubois, Marcelo, Denayer, Cornet; Caqueret, Guimaraes; Toko Ekambi, Paqueta, Depay; Slimani.

Lille (4-4-2): Maignan; Celik, Fonte, Botman, Reinildo; Ikone, Andre, Sanches, Bamba; David, Yilmaz.

Prediksi

  • Lille harusnya memiliki keuntungan di sini karena tidak pernah bermain sejak sepekan yang lalu, selagi Lyon bertanding kontra Monaco di Piala Prancis pada pertengahan pekan.
  • Les Gones harusnya punya kans bagus untuk menyingkirkan Monaco di Piala Prancis, namun kelelahan membuat mereka bisa kehilangan kans untuk memperebutkan gelar juara Ligue 1 pada akhir pekan ini.
  • Kembalinya David bakal memberikan dampak bagus untuk tim tamu untuk melanjutkan perjuangan dalam memperebutkan titel.

Lille merupakan pemuncak klasemen sementara sebelum laga-laga akhir pekan ini digelar, namun kemenangan 3-1 atas Metz membuat Paris Saint-Germain mencuri tahta untuk sementara.  Les Dogues masih belum kehilangan sentuhannya dan berharap agar itu cukup untuk melengserkan PSG dari pemuncak klasemen.

Prediksi Bola Malam ini: Lyon 1-2 Lille

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini