BerandaPrediksiPrediksi Madura United vs Persebaya Surabaya 28 Mar 2021

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya 28 Mar 2021

Pertemuan Madura United vs Persebaya Surabaya akan terjadi pada matchday kedua Grup C Piala Menpora 2021. Laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/03) pukul 18:15 WIB malam besok.

Laga ini bertajuk Derbi Suramadu dengan kiper masing-masing tim berlabel pemain Timnas Indonesia. Dengan Muhammad Ridho Djazulie membela Laskar Sapeh Kerab, sementara di Bajul Ijo ada Satria Tama.

Selain itu masing-masing lini juga akan terjadi adu kualitas. Laga ini pun sangat layak disaksikan karena bakal berlangsung seru.


Berita Tim

Madura United

  • Bek asal Brasil, Jaimerson Xavier kemungkinan besar akan kembali starter di jantung pertahanan Madura United. Dia mencetak gol kemenangan di laga sebelumnya.
  • Alberto Goncalves juga tampaknya masih dipercaya untuk tampil starter di lini depan bersama dengan Bruno Lopes.
  • Eks Sriwijaya dan Bali United, Zulfiandi juga tampaknya akan dipercaya untuk mengisi lini tengah pada laga menghadapi Persebaya.

Persebaya Surabaya

  • Satria Tama yang juga merupakan eks Madura United, akan kembali diturunkan sejak menit pertama untuk mengawal gawang Bajul Ijo.
  • Bek andalan Persebaya, Arif Satria masih diragukan untuk tampil. Dia latihan secara terpisah, hanya mengikuti sesi pemanasan saja.
  • Samsul Arif yang mencetak dua gol kontra Persik, tampaknya akan diistirahatkan oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Starting line-up Madura United vs Persebaya

Madura United: Muhammad Ridho; Marcko Sandy Meraudje, Alfin Tuasalamony, Fachruddin Aryanto, Jaimerson Xavier; Asep Berlian, Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Jacob Pepper; Alberto Goncalves, Bruno Lopes.

Persebaya Surabaya: Satria Tama; M. Syaifuddin, Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Reva Adi Utama; M. Alwi Slamat, Rendi Irwan, Ady Setiawan; Oktafianus Fernando, Rivaldi Bawuo, Samsul Arif.

Skor Prediksi Madura United vs Persebaya 1-1

Kedua tim punya kekuatan yang hampir sama kuat di masing-masing lini permainan. Satria Tama dan M. Ridho diperkirakan akan menampilkan yang terbaik karena keduanya pemain Timnas Indonesia. Persebaya juga terbukti masih mengandalkan Rendi Irwan di laga sebelumnya untuk membangun permainan. Sementara Madura United masih percaya dengan Slamet Nurcahyo yang merupakan punggawa lama. Dengan beberapa perbandingan ini, kedua tim akan bermain alot. Hasil imbang 1-1 tampaknya cukup adil dalam pertandingan Madura United vs Persebaya.


Lima Pertandingan Terakhir Madura United

(22/12) Bali United vs Madura United 0-2
(29/02) Madura United vs Barito Putera 4-0
(09/03) Madura United vs Persiraja Banda Aceh 0-0
(15/03) Bali United vs Madura United 3-1
(23/03) Madura United vs PSS Sleman 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Persebaya

(17/12) Persija Jakarta vs Persebaya 1-2
(21/12) Persebaya vs Badak Lampung 2-1
(29/02) Persebaya Surabaya vs Persik 1-1
(13/03) Persebaya Surabaya vs Persipura 3-4
(23/03) Persebaya Surabaya vs Persik 2-1

Prediksi Madura United vs Persebaya Surabaya 28 Mar 2021
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini