BerandaPrediksiPrediksi Man United vs West Ham 15 Mar 2021

Prediksi Man United vs West Ham 15 Mar 2021

Manchester United mengusung misi untuk membangun tren kemenangan di Premier League ketika menjamu West Ham United di Old Trafford pada Senin (15/3) dini hari nanti WIB.

The Red Devils menciptakan kejutan dengan menaklukan Manchester City 2-0 pada pertandingan pekan lalu, namun mereka masih tertinggal 14 poin dari sang rival sekota di klasemen sementara Premier League.

Sedangkan The Hammers, setelah ditaklukan oleh City pada akhir Februari lalu, telah kembali ke jalur kemenangan usai menumpaskan Leeds United dengan skor 2-0 pada pekan lalu.

Kabar Tim Man United vs West Ham

Man United

  • Manchester United tiba-tiba mengalami krisis di lini serang setelah Anthony Martial menyusul Edinson Cavani ke ruang perawatan, karena mengalami cedera pada pertandingan kontra AC Milan pertengahan pekan kemarin. Karena Marcus Rashford juga berada dalam kondisi yang meragukan, Amad Diallo bisa jadi akan mendapatkan kesempatan menjadi starter usai mencetak gol pada laga kontra I Rossoneri kemarin.
  • Menghadapi tim yang mengandalkan fisik seperti West Ham, maka manajer Ole Gunnar Solskjaer kemungkinan akan mengandalkan Nemanja Matic di lini tengah.
  • Luke Shaw dan Victor Lindelof akan kembali mengisi susunan pemain utama setelah diistirahatkan dalam pertandingan kontra Milan.
  • Donny van de Beek, Juan Mata, dan Paul Pogba diperkirakan akan menepi untuk tim tuan rumah. David De Gea sudah kembali ke Manchester namun masih melaksanakan isolasi mandiri, dan mungkin tidak akan tersedia tepat waktu untuk pertandingan akhir pekan ini. Jadi, Dean Henderson akan kembali diandalkan di bawah mistar gawang.

West Ham

  • Jesse Lingard tidak akan diperbolehkan tampil kontra tim pemiliknya karena kesepakatan yang dicapai antara The Hammers dengan The Red Devils kala meminjam sang penyerang pada musim dingin lalu.
  • Manajer David Moyes mungkin akan kembali ke formasi tiga bek kala menghadapi mantan klubnya, maka Ben Johnson akan kembali ke susunan pemain utama untuk mengisi pos bek sayap kiri.
  • Lukasz Fabianski telah pulih dari cedera untuk tampil sebagai starter kontra Leeds, namun kiper pelapis Darren Randolph bakal melewatkan laga ini, selagi Ryan Fredericks juga berada dalam kondisi meragukan.

Prediksi

  • Manchester United meraih kemenangan mengejutkan di kandang Manchester City pada pekan lalu. Itu sangat diperlukan untuk membangun kembali hasrat menjuarai Premier League, selagi unggul enam poin dari West Ham.
  • The Hammers mengincar tiket ke Liga Champions untuk musim depan. Moyes melaksanakan tugasnya sebagai manajer dengan sangat baik; West Ham kini sudah mencatat sembilan poin lebih banyak daripada keseluruhan poin yang mereka kumpulkan pada musim lalu.
  • Ketiadaan Lingard, yang tidak bisa bermain menghadapi klub pemiliknya, tentu merugikan tim tamu, namun mereka diuntungkan oleh kondisi badai cedera yang juga sedang dialami oleh tim tuan rumah.

West Ham belum pernah menang di Old Trafford sejak pekan terakhir pada musim 2006/2007 silam ketika gol Carlos Tevez menjadi harapan mereka untuk bertahan di Premier League, namun mengingat sejumlah pemain top yang menghilang di sini dari tim United, maka catatan tersebut bisa jadi akan berakhir besok malam.

Prakiraan Susunan Pemain

Manchester United (4-2-3-1): Henderson; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Amad, Fernandes, D. James; Greenwood.

West Ham (3-4-3): Fabianski; Dawson, Diop, Cresswell; Coufal, Soucek, Rice, Johnson; Bowen, Antonio, Fornals.

Prediksi Bola Malam ini: Manchester United 1-2 West Ham

Prediksi Man United vs West Ham 15 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini