BerandaPrediksiPrediksi MU vs Newcastle 11 September 2021 

Prediksi MU vs Newcastle 11 September 2021 

Prediksi akurat nan jitu minggu ini, kala Manchester United menjamu tim Newcastle United di Stadion Old Trafford dalam lanjutan pekan keempat Liga Inggris.

Siapa yang akan beruntung di sana? Akankah The Magpies membuat kejutan? Atau justru tuan rumah memporakporandakan pertahanan tamunya dengan aksi CR7 di lini depan mereka?

Simak prediksi bola malam ini antara Manchester United vs Newcastle yang bentrok Sabtu (11/9) malam WIB.

KABAR TIM

Manchester United

Cristiano Ronaldo, dipasang seorang diri di depan sebagai debutnya setelah kepindahan mengejutkan dari Italia.

Jadon Sancho diragukan main, cidera ringan usai membela Inggris. Namun Jesse Lingard fan Anthony Martial siap bersaing di lini kedua.

Donny van de Beek mungkin akan diberi kesempatan kali ini bermain dengan Nemanja Matic di lini tengah, sementara Fred menjalani skorsing.

Newcastle United

Newcastle akan berharap dapat memainkan Isaac Hayden, dan meminggirkan Jonjo Shelvey dalam laga ini.

Lini tengah mereka kopong! Fakta bahwa Miguel Almiron absen setelah mendapat larangan bermain  lima hari di bawah peraturan FIFA. Sean Longstaff diharapkan untuk memulai di lini tengah, tetapi Fabian Schar juga bisa bermain.

Steve Bruce telah mengkonfirmasi bahwa Callum Wilson akan melewatkan perjalanan ke Manchester karena cedera paha yang diderita sebelum jeda internasional.

Juga nama Ryan Fraser, yang meninggalkan hotel tim Skotlandia dengan kruk dan mengenakan sepatu pelindung, akan melewatkan perjalanan ke Old Trafford.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Manchester United memulai musim dengan dua kemenangan dan sekali imbang, tetapi mereka jauh dari meyakinkan dalam pertandingan terakhir melawan Southampton dan Wolves. Kembalinya Cristiano Ronaldo akan menjadi dorongan besar bagi tim, dan debut keduanya untuk klub akan menarik perhatian semua orang pada akhir pekan ini.

Newcastle gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan Liga Premier mereka musim ini, dan mereka memulai akhir pekan hanya satu tempat di atas tiga terbawah. Setelah jendela transfer mengecewakan lainnya, sebagian besar berharap mereka tetap berada di wilayah klasemen selama sisa musim ini.

Sebagai manajer, Steve Bruce hanya memenangkan satu dari 26 pertandingan sebelumnya melawan mantan klubnya, Manchester United.

Newcastle kurang beruntung karena tidak datang dengan kekuatan penuh pada hari Sabtu, dan sulit untuk melihat mereka pulang dengan kemenangan dari Old Trafford.

Kembalinya Ronaldo jelas menjadi euphoria dan pengamat akan berharap dia membawa tuahnya kembali di sana akhir pekan ini.

PERKIRAAN FORMASI

Manchester United (4-2-3-1):

De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Van de Beek, Pogba; Greenwood, Fernandes, Sancho; Ronaldo

Newcastle United (3-5-2): Woodman; Fernandez, Lascelles, Schar; Murphy, Willock, Longstaff, Hayden, Ritchie; Saint-Maximin, Joelinton

PREDIKSI SKOR: Manchester United 3-1 Newcastle United

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini