BerandaPrediksiPrediksi Pacos vs Tottenham 20 Agu 2021

Prediksi Pacos vs Tottenham 20 Agu 2021

Tottenham Hotspur akan memulai petualangan mereka di Liga Konferensi Eropa dengan menghadapi Pacos de Ferreira, Jumat (20/8) dini hari pukul 01.30 WIB.

Spurs bertandang lebih dulu ke Portugal, tepatnya di Estadio Capital do Movel, lebih dulu sebelum menjadi tuan rumah di London Utara pada pekan depan.

Kabar Tim

Pacos de Ferreira

  • Pelatih Jorge Simao dikabarkan memiliki skuat yang sepenuhnya bugar untuk diandalkan dalam pertandingan ini, namun ia mungkin harus melakukan perubahan besar-besaran dalam skuat setelah kekalahan 0-3 dari Boavista pada akhir pekan kemarin.
  • Mereka melakukan empat pergantian pemain pada menit ke-70 dalam pertandingan tersebut.
  • Helder Ferreira, Ze Uilton, Joao Pedro, dan Douglas Tanque semuanya dipertimbangkan untuk bisa bermain dalam pertandingan ini.

Tottenham Hotspur

  • Meskipun ada dalam skuat yang bertandang ke Portugal, Harry Kane kemungkinan besar tidak akan dimainkan sebagai starter.
  • Pelatih Nuno Espirito Santo tetap diharapkan melakukan perombakan besar-besaran dalam skuat, dengan memberikan kesempatan debut kepada tiga rekrutan anyarnya: Pierluigi Gollini, Cristian Romero, dan Bryan Gil.
  • Giovani Lo Celso juga bisa dimainkan sebagai starter, namun Son Heung-min boleh jadi dipertahankan di lini serang, mengingat Kane tidak akan dimainkan.

Prakiraan Susunan Pemain

Pacos de Ferreira (4-3-3): A. Ferreira; Fonseca, Ramos, Baixinho, Antunes; Carlos, Eustaquio, Santos; H. Ferreira, Denilson, Silva.

Tottenham Hotspur (4-3-3): Gollini; Doherty, Romero, Dier, Davies; Winks, Skipp, Lo Celso; Bergwijn, Son, Gil.

Prediksi

  • Spurs mengawali musim dengan meyakinkan usai menaklukkan juara bertahan Manchester City dengan skor 1-0 pada pertandingan pembuka Premier League akhir pekan kemarin, lewat gol semata wayang Son Heung-min.
  • Pacos de Ferreira finis di peringkat kelima pada musim lalu, namun tertinggal hingga 11 poin dari Braga yang berangkat ke Liga Europa. Mereka dihantam dengan skor 0-3 di laga pembuka Liga Primera Portugal oleh Boavista, yang finis di urutan ke-13 musim lalu. Untuk menggambarkan betapa buruknya awal musim ini untuk mereka.
  • Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim, namun Spurs punya rekor bagus ketika bertemu dengan tim-tim asal Portugal di pentas Eropa, dengan memenangkan tujuh dari 12 pertandingan, selagi hanya kalah tiga kali.

The Lilywhites tentunya sangat diunggulkan untuk meraih kemenangan di sini, namun mengingat mereka tidak mengetahui banyak hal tentang Pacos de Ferreira, maka mereka patut berhati-hati terhadap kejutan. Terlepas dari itu, tim London Utara diharapkan untuk membawa pulang kemenangan hingga lolos ke babak grup Liga Konferensi Eropa.

Prediksi Bola Malam ini: Pacos de Ferreira 0-3 Tottenham Hotspur

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini