Bolabola.id
Prediksi Peluang Kemenangan Tottenam vs Manchester United
Beranda » Prediksi Peluang Kemenangan Tottenam vs Manchester United

Prediksi Peluang Kemenangan Tottenam vs Manchester United

Michael Owen membuat prediksi jelang pertemuan antara Tottenam vs Manchester United dipekan ini. Salah satu pemain yang pernah membela Manchester United tersebut membuka suara jika MU memiliki peluang memenangkan laga dibandingkan pihak tim tuan rumah.

Kedua Tim memang sedang bersaing untuk terus berada di zona Liga Champions. Apalagi laga tersebut memang sudah memasuki pekan ke-30 dalam ajang Liga Premier Inggris. Kemenangan memang sama-sama ingin diraih dua tim.

Owen memang meyakini jika pertandingan pastinya tidak akan berjalan mudah. Tottenham juga ingin terus melaju ke papan atas klasemen. Sedangkan Manchester United membutuhkan poin penuh agar langkah mudah mereka bersaing di Liga Champions musim depan semakin mulus.

“Saat ini Spurs berada di posisi delapan klasemen. Sedangkan Manchester United ada di atasnya pada posisi kelima klasemen. Selisih 4 poin memang akan menjadi salah satu hal krusial supaya menembus empat besar klasemen akhir.” kata Owen.

Kedua Tim Diuntungkan

Pada pertemuan Tottenham Hotspur dengan Manchester United, dianggap sangat menguntungkan mereka. Dengan adanya pandemi virus Corona tentu saja sekuat keduanya juga semakin lengkap. Tottenham sudah diperkuat Harry Kane kembali.

Bukan hanya itu saja ada kemungkinan Manchester United juga akan diperkuat Paul Pogba. Mengingat pemain timnas Prancis dikabarkan sudah dalam kondisi fit.

“Kane sudah bisa bermain bersama Tottenham. Sedangkan United akan bisa memainkan duet Pogba dan Bruno Fernandes. Rasford juga akan bermain. Ini akan menjadi partai yang sangat ketat,” kata Owen.

“Manchester United melewatkan lima laga terakhir dengan hasil cemerlang. Berhasil mengalahkan Manchester City dan Chelsea merupakan langkah luar biasa,”

“Dibandingkan dengan Spurs, saya melihat jika United memiliki kesempatan lebih besar memenangkan laga ini. Kita tunggu saja karena pertandingan lah yang akan menjawabnya,” tutup Owen.

Kondisi Dua Kubu

Selama beberapa laga terakhir, Tottenham Hotspurs yang saat ini ditangani oleh Jose Mourinho memang dalam kondisi kurang bagus. Cidera yang dialami Harry Kane membuat Lini depan mereka tumpul.

Dele Alli juga sedang mengalami suspensi dan belum bisa dimainkan. Tentu saja hal ini akan menyulitkan Tottenham meskipun berlaga di kandangnya sendiri.

Pada pertemuan pertama, Manchester United memang berhasil mengalahkan Tottenham di kandang mereka Old Trafford. Jika memenangkan kembali pertemuan kedua nanti, United akan menjalankan musim ini dengan sempurna.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • 25.02.2021
  • Today 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021

Klasemen Sementara