Bolabola.id
Prediksi Pertandingan : Espanyol vs Real Madrid
Beranda ยป Prediksi Pertandingan : Espanyol vs Real Madrid

Prediksi Pertandingan : Espanyol vs Real Madrid

Pekan ke-32 pentas Li Liga akan mempertemukan tuan rumah Espanyol dengan sang puncak klasemen Real Madrid. Dalam laga yang akan dilangsungkan Senin, 29 Juni 2020 nanti, juga menjadi partai krusial bagi Espanyol. Dimana pihak tim harus menang karena posisinya tak menguntungkan saat ini.

Espanyol saat ini menduduki posisi buncit dan akan terdegradasi jika musim ini tidak mendapatkan poin pengaman. Meski Madrid di prediksi akan memenangkan pertandingan, namun Espanyol sekuat tenaga akan memanfaatkan laga dikandang mereka sendiri.

Dalam pentas La Liga, Espanyol memang dalam situasi tak bagus. Apalagi di dua laga sebelumnya, mereka kandas oleh Levante (1-3) dan Real Betis (0-1). Kini pihak Espanyol juga hanya harus mengejar selisih 7 poin dari pesaing terdekat mereka Eibar yang ada di posisi ke 17 klasemen sementara La Liga.

Sedangkan bagi tim tandang, Real Madrid mungkin tak akan menjalankan laga yang sulit. Apalagi modal mereka pekan ini sangat bagus. Kemenangan 2-0 kontra Real Mallorca membuat anak asuh Zinedine Zidane semakin percaya diri. Bahkan selama empat laga sebelumnya Madrid selalu menang.

Madrid mengejar kemenangan kelima mereka. Sehingga dengan kondisi ini akan tetap mengamankan mereka di puncak klasemen dari ancaman Barcelona yang ada di posisi ke dua.

Head to Head Dua Tim

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke 171 bagi kedua tim. Dimana dalam catatan kesemua pertandingan, Espanyol hanya mampu memenangkan pertandingan sebanyak 35 laga saja. Sisanya Real Madrid mampu mengandaskan sang pihak tim tamu sebanyak 103 laga.

Kedua klub hanya mampu bermain imbang sebanyak 33 pertandingan selama ini. Dan total gol yang diciptakan keduanya sangat terlampau jauh. Espanyol mengemas 192 gol dan Madrid mengemas 378 gol.

Pada laga nanti Espanyol tidak akan diperkuat oleh Sebastian Corchia dan Didac Vila karena cedera. Dan Real Madrid juga tidak bisa memainkan Modric, Lucaz Vazquez dan Luka Jovic juga karena cedera.

5 Pertemuan Terakhir Espanyol vs Real Madrid di La Liga

  • Madrid 2-0 Espanyol
  • Espanyol 2-4 Madrid
  • Madrid 1-0 Espanyol
  • Espanyol 1-0 Madrid
  • Madrid 2-0 Espanyol

Susunan Pemain

Espanyol (4-4-2) : Diego Lopez; Pedrosa-Cabrera-Bernardo-Javi Lopez-Embarba-Marc Roca-David Lopez-Darder-De Tomas-Wu Lei. (Pelatih: Abelardo)

Real Madrid (4-3-3) : Courtois; Marcelo-Sergio Ramos-Varane-Carvajal- Kroos-Casemiro-Valverde-Hazard-Benzema-Rodrygo. (Pelatih: Zinedine Zidane)

Prediksi skor antara Espanyol vs Real Madrid : 1-3

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 22.02.2021
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • Today 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021

Klasemen Sementara