Bolabola.id
Prediksi Pertandingan : Juventus vs Torino
Beranda ยป Prediksi Pertandingan : Juventus vs Torino

Prediksi Pertandingan : Juventus vs Torino

Pada pekan ke-30 Liga Italia Serie A akan mempertemukan tuan rumah Juventus yang akan menjamu Torino. Untuk memastikan diri meraih scudetto pada musim 2019/2020, juventus memang harus menang dalam laga bertajuk Derby della Mole ini.

Jika dilihat dari pengumpulan poin terbaru, juventus memang sudah mengemas 72 poin dari total 29 pertandingan. Mereka mampu unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya Lazio yang saat ini menduduki klasemen urutan ke-2. Sedangkan pada kubu tim pesaingnya Lazio, pekan ini mereka harus bentrok dengan AC Milan yang semakin menunjukkan perkembangan pesat dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pada pertandingan sebelumnya Juventus berhasil Genoa meskipun bertanding di kandang lawannya. Skor meyakinkan 3-1 membuat Juventus membuat rekor 6 kali laga dengan kemenangan.

Bagi tim lawannya Torino hal tersebut memang sangat berbanding terbalik. Pihak tim dalam dua laga yang terakhir harus dikalahkan lawannya. Mereka kalah dari Cagliari dengan skor 2-4 dan kalah dengan Lazio dengan skor tipis 1-2.

Pada pertemuan dua tim pada musim ini, juventus berhasil menang tipis 1-0 melalui gol yang disumbangkan oleh Matthijs de Ligt. Juventus yang menjadi tuan rumah saat ini dipastikan dapat kembali memenangkan pertandingan.

Statistik Pertemuan Dua Tim

Laga antara Juventus kontra turino nanti merupakan pertemuan mereka yang ke-149. Selamat bertanding di ajang Serie A Italia, Juventus menang sebanyak 71 pertandingan. Sedangkan Torino hanya mampu menang sebanyak 35 kali. Sisanya sebanyak 43 pertandingan harus berakhir imbang.

Dalam dua pertemuan tersebut sudah terjadi sekitar 579 tahun. 228 mampu dicetak pihak Juventus dan 151 gol mampu di kumpulkan Torino. Permainan di kandang Juventus pastinya akan ada pesta gol bagi pihak tim tuan rumah Juventus.

Ada kemungkinan Juventus belum bisa menurunkan Alex Sandro, Chiellini, De Sciglio, Demiral dan Khedira karena cedera. Sedangkan Torino juga belum bisa memainkan pemain andalannya Baselli karena juga masih absen cedera.

5 Pertemuan Terakhir Dua Tim

  • Torino 0 vs 1 Juventus
  • Juventus 1 vs 1 Torino
  • Torino 0 vs 1 Juventus
  • Torino 0 vs 1 Juventus
  • Juventus 2 vs 0 Torino

Prediksi Susunan Pemain

Juventus (4-3-3): Szczesny-Cuadrado-de Ligt-Bonucci-Matuidi-Bentancur-Pjanic-Rabiot-Douglas Costa-Dybala-Ronaldo (Pelatih: Maurizio Sarri)

Torino (3-5-2): Sirigu-Lyanco-Nkoulou-Bremer-De Silvestri-Lukic-Rincon-Meite-Ansaldi-Belotti-Verdi. (Pelatih: Moreno Longo)

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • 25.02.2021
  • Today 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021

Klasemen Sementara