BerandaPrediksiPrediksi Prancis vs Finlandia 8 September 2021

Prediksi Prancis vs Finlandia 8 September 2021

Prancis masih mencari kemenangan pertamanya setelah melalui lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan, ketika menjamu Finlandia di Parc Olympique Lyonnais, Rabu (8/9) dini hari pukul 01.45 WIB.

Setelah ditahan oleh Bosnia di kandang sendiri dengan skor 1-1, Les Blues kembali meraih hasil yang sama ketika melawat ke Kiev untuk menghadapi Ukraina.

Mereka masih memuncaki klasemen sementara Grup D kualifikasi Piala Dunia 2022, dengan torehan sembilan poin, unggul empat poin dari Huuhkajat yang masih menyimpan dua pertandingan lebih banyak.

Kabar Tim Prancis vs Finlandia

Prancis

  • Kylian Mbappe menjadi pemain keempat yang dicoret dari skuat asuhan Didier Deschamps pada jeda internasional bulan ini, mengikuti jejak Dayot Upamecano, N’Golo Kante, dan Corentin Tolisso.
  • Nordi Mukiele mendapatkan menit bermain kontra Ukraina seiring dengan sanksi yang harus dijalani oleh Jules Kounde, namun Leo Dubois akan mempertahankan tempatnya sebagai starter di pos bek kanan, selagi kondisi Aurelien Tchouameni akan diperiksa lagi sebelum mendapat kesempatan bermain usai tampil gemilang di laga debutnya secara penuh.
  • Jordan Vereout bisa menggantikan jika Tchouameni tidak bugar menjadi starter, sedangkan Karim Benzema dan Raphael Varane harusnya dipanggil lagi setelah dicadangkan di Kiev.

Finlandia

  • Gelandang Rangers, Glen Kamara absen kontra Kazakhstan karena sanksi, namun siap untuk bermain lagi di sini, yang berarti tempat Rasmus Schuller mungkin berada dalam risiko.
  • Tim tamu tidak punya kerisauan apa pun mengenai kondisi pemainnya, selagi kapten Tim Sparv akan disiapkan untuk tampil sebagai pengganti.
  • Teemu Pukki hanya terpaut tiga gol lagi dari eks striker Liverpool dan Ajax Amsterdam, Jari Litmanen, untuk mengambil alih tahta pencetak gol terbanyak sepanjang masa Finlandia. Sang striker Norwich City akan kembali ditemani oleh Joel Pohjanpalo di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Prancis (4-3-3): Lloris; Dubois, Varane, Kimpembe, Digne; Rabiot, Veretout, Pogba; Griezmann, Benzema, Martial.

Finlandia (3-5-2): Hradecky; Vaisanen, Arajuuri, O’Shaughnessey; Alho, Valakari, Kamara, Taylor, Uronen; Pukki, Pohjanpalo.

Prediksi

  • Dengan hasil 1-1 di Kiev, maka Prancis tidak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Kemenangan teranyar yang dirasakan oleh mereka adalah ketika menundukkan Jerman dengan skor 1-0 berkat gol bunuh diri Mats Hummels pada pekan pembuka grup Euro 2020.
  • Finlandia baru meraih kemenangan pertamanya dengan menundukkan Kazakhstan 1-0 pada laga sebelumnya. Itu bisa menjadi modal berarti untuk menyulitkan Prancis.
  • Huuhkajat tidak pernah terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di kualifikasi Piala Dunia. Mereka mengincar kelolosan pertama ke Piala Dunia setelah melakoni debutnya di turnamen mayor pada musim panas lalu dengan tampil di Euro 2020.

Prancis perlu sesegera mungkin untuk kembali ke jalur kemenangan mengingat segalanya akan menyulitkan setelah ini. Mereka hanya akan menyisakan dua pertandingan lagi di babak kualifikasi Piala Dunia setelah pertandingan di Lyon besok malam, dan mungkin harus mulai memikirkan caranya bermain di play-off jika tak segera kembali ke jalur kemenangan.

Prediksi Bola Malam ini: Prancis 2-1 Finlandia

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini