BerandaPrediksiPrediksi Real Madrid vs Chelsea 28 April 2021

Prediksi Real Madrid vs Chelsea 28 April 2021

Leg pertama babak semifinal Liga Champions membawa raksasa Real Madrid menjamu tim penuh ambisi, Chelsea.

Kesempatan besar bagi tuan rumah untuk memenangkan laga dan menyikat gol sebanyaknya. Akan tetapi The Blues datang dengan percaya diri tinggi.

Akankah mereka permalukan tuan rumah atau justru Toni Kroos dkk yang menjinakkan Singa London kali ini?

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Real Madrid vs Chelsea yang akan bentrok Rabu (28/4) dinihari WIB di stadion Alfredo di Stefano.

KABAR TIM

Tuan rumah  Real Madrid bersiap menyambut kembalinya Eden Hazard. Juga winger Vinicius akan mengganti Rodrygo, serta Toni Kroos yang diharap pulih untuk laga kali ini.

Pilihan lain di tengah ada Casemiro dan Luka Modric, sementara Isco mungkin akan duduk sementara di bangku cadangan.

Federico Valverde masih isolasi Covid, sementara Sergio Ramos, Lucas Vazquez dan Ferland Mendy masing-masing cidera. Namun pilihan pertahanan lebih lengkap setelah Dani Carvajal dan Raphael Varane, juga Nacho Fernandez dapat mengisinya bareng Marcelo.

Chelsea akan tanpa mantan pemain Madrid, Mateo Kovacic setelah dikonfirmasi menderita cidera hamstring. Bek senior Thiago Silva dapat dipastikan hadir di lapangan.

Dia akan dibantu Cesar Azpilicueta juga Antonio Rudiger, sementara Andreas Christensen dapat dicadangkan setelah Reece James kemungkinan besar hadir mengisi sayap kanan.

Jorginho dan N’Golo Kante menjadi duet lapangan tengah, didampingi Mason Mount di sayap untuk mendukung Timo Werner atau Kai Havertz dan Christian Pulisic.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Meski bukan laga mudah, namun tuan rumah diperkirakan akan menang dengan skor tipis. Jika trio Benzema, Vinicius dan Modric tampil dominan, bukan tidak mungkin konversi dua gol bersaang ke gawang The Blues.

Chelsea akan berpeluang di Spanyol, namun sepertinya rapat lini belakang Madrid akan sulit ditembus Werber, Mount dan Havertz. Mereka beruntung jika hanya satu gol bersarang ke gawnagnya dari sesaknya superioritas tuan rumah.

PERKIRAAN FORMASI

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Militao, Nacho; Casemiro, Kroos, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius

Chelsea (3-4-2-1): Mendy; Azpilicueta, Silva, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Werner; Havertz

PREDIKSI SKOR: Real Madrid vs Chelsea 1-0

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini