BerandaPrediksiPrediksi Real Madrid vs FC Sheriff 29 Sep 2021

Prediksi Real Madrid vs FC Sheriff 29 Sep 2021

Real Madrid akan berupaya untuk meraih dua kemenangan beruntun di Liga Champions ketika melakoni laga kandang di Estadio Santiago Bernabeu dengan menghadapi FC Sheriff Tiraspol, Rabu (29/9) dini hari pukul 02.00 WIB.

Los Blancos mengukir kemenangan penting atas Inter Milan dengan skor 1-0 pada pekan pembuka, selagi Sheriff mengejutkan dunia dengan mengalahkan Shakhtar Donetsk 2-0, yang membuat mereka kini memuncaki klasemen sementara Grup D.

Kabar Tim

Real Madrid

  • Ferland Mendy, Dani Ceballos, Dani Carvajal, dan Gareth Bale masih akan absen, namun Toni Kroos dan Marcelo bisa kembali ke skuat, meskipun tidak diharapkan untuk langsung bermain mengingat mereka baru pulih dari cedera.
  • Pelatih Carlo Ancelotti kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan dari tim yang ditahan tanpa gol oleh Villarreal pada akhir pekan, dengan Lucas Vazquez dan Eden Hazard bisa mengisi susunan pemain.
  • Eduardo Camavinga juga bisa mengambil alih posisi Marco Asensio untuk menemani dua pemain veteran, Casemiro dan Luka Modric, di lini tengah selagi Fede Valverde berpotensi diistirahatkan.

FC Sheriff

  • Lovro Bizjak bakal absen karena masalah pada kakinya, namun lebih daripada itu, tim asal Moldova ini akan tampil dengan skuat terbaiknya di ibu kota Spanyol.
  • Pelatih Yuriy Vernydub kemungkinan besar akan menurunkan susunan pemain yang sama persis dari yang berhasil mengalahkan Shakhtar di pekan pembuka, ketika full-back Cristiano tampil mengesankan melalui dua assist-nya.
  • Adama Traore mencatatkan namanya di papan skor pada pertandingan tersebut dan akan tampil lagi di lini serang bersama dengan Frank Castaneda dan Jasurbek Yaxshiboyev.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Militao, Alaba, Nacho; Camavinga, Casemiro, Modric; Hazard, Benzema, Vinicius.

FC Sheriff (4-3-3): Athanasiadis; Costanza, Arboleda, Dulanto, Cristiano; Kolovos, Addo, Thill; Traore, Yaxshiboyev, Castaneda.

Prediksi

  • Rekor kemenangan Real Madrid berakhir di lima pertandingan beruntun, setelah ditahan tanpa gol oleh Villarreal pada akhir pekan kemarin. Mereka telah mencetak total 11 gol dari hanya tiga kali bertanding saja di kandang pada musim ini.
  • FC Sheriff melebihi ekspektasi publik ketika menghancurkan tim raksasa Ukraina, Shakhtar Donetsk, pada laga debut mereka di Liga Champions. Mereka melanjutkan dominasinya di Liga Moldova dengan membantai Dinamo-Auto 7-0 pada akhir pekan.

Itu tentunya merupakan suatu kejutan yang luar biasa melihat tim asal Tiraspol ini mengalahkan Shakhtar, yang berpengalaman di kompetisi Eropa, dengan skor yang meyakinkan. Selagi Los Blancos hampir menjadi unggulan dalam setiap pertandingan yang mereka mainkan, kejutan dari Sheriff nampaknya akan berhenti di Bernabeu.

Prediksi Bola Malam ini: Real Madrid 3-0 FC Sheriff

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini