Bolabola.id
Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 28 Nov 2020
Beranda ยป Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 28 Nov 2020

Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 28 Nov 2020

Pada hari Sabtu (28/11) pukul 21.00 WIB malam, Sassuolo akan menjamu Inter Milan di Stadion Mapei pada giornata kesembilan Serie A Italia 2020/21. Berikut prediksi Sassuolo vs Inter Milan untuk Anda.

Pada hari Sabtu (28/11) pukul 21.00 WIB malam, Sassuolo akan menjamu Inter Milan di Stadion Mapei pada giornata kesembilan Serie A Italia 2020/21. Berikut prediksi Sassuolo vs Inter Milan untuk Anda.

Penampilan Inter Milan beberapa laga terakhir di semua kompetisi bisa dibilang campur aduk alias inkonsistensi. Dari lima laga terakhir, mereka hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan, dengan yang terbaru adalah takluk 0-2 dari Real Madrid di Liga Champions, Kamis (26/11) kemarin.

Ingin bangkit di giornata kesembilan tampaknya target yang sangat sulit untuk Inter Milan. Pasalnya, Sassuolo punya rekor bagus dalam lima laga terakhir. Mereka mampu tak terkalahkan, dengan mencatat tiga kemenangan dan dua hasil imbang di lima giornata terakhir Serie A Italia.

Berita Tim Prediksi Sassuolo vs Inter Milan

Sassuolo

  • Minggu lalu, Filip Djuricic baru saja kembali dari isolasi mandiri dan belum tahu apakah akan dimainkan atau tidak. Tapi pemain berusia 28 tahun itu memang cukup mengesankan di awal musim untuk Sassuolo.
  • Kehadiran Francesco Caputo juga masih diragukan karena cedera pahanya, tapi Domenico Berardi kemungkinan besar akan jadi starter menghadapi Inter Milan.
  • Tuan rumah akan tanpa Lukas Haraslin, Filippo Romagna dan Gregoire Defrel. Sementara itu, winger mereka Jeremie Boga bisa dimainkan usai cetak gol perdananya di musim 2020/2021 ke gawang Hellas Verona pada akhir pekan lalu.

Inter Milan

  • Tiga pemain Inter Milan absen, yakni Daniele Padelli, Marcelo Brozovic dan Aleksandar Kolarov yang harus menjalani karantina, ketiganya tidak akan bermain di laga ini. Stefano Sensi dan Matias Vecino juga harus mangkir karena cedera.
  • Alexis Sanchez baru saja menectak gol pertamanya dalam aksi comeback Nerazzurri kontra Torino pada akhir pekan lalu. Conte diprediksi akan kembali memasang Sanchez bersama dua penyerang lainnya, Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Prediksi Kami: Sassuolo vs Inter Milan 2-2

Dalam laga penting seperti ini, kedua klub diprediksi akan saling jual beli serangan dan bermain saling terbuka. Sassuolo cenderung akan lebih bertahan, melihat mereka berusaha merengkuh poin karena hanya selisih dua poin saja dari AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A Italia.

Justru tekanan sangat besar bagi Inter Milan yang harus menang, apalagi mereka hanya terpaut tiga poin dari Sassuolo untuk merebut posisi runner-up klasemen sementara Serie A Italia. Apalagi Inter harus menang setidaknya lima gol untuk mengejar defisit gol mereka dengan Sassuolo.

Dengan Inter Milan akan menyerang sejak menit pertama, sementara Sassuolo akan lebih bertahan, laga ini akan berlangsung ketat. Hasil imbang 2-2 akan cukup adil untuk kedua tim.

Berikan Komentar

Today
  • 22.02.2021
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • Today 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021

Klasemen Sementara