BerandaPrediksiPrediksi Serbia vs Portugal 28 Mar 2021

Prediksi Serbia vs Portugal 28 Mar 2021

Serbia akan menjamu Portugal di Red Star Stadium, Belgrade, pada Minggu (28/3) dini hari pukul 02.45 WIB, untuk laga kedua Grup A kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan pembuka, dua kekuatan terbesar di Grup A ini sama-sama meraih kemenangan. Serbia mengalahkan Irlandia dengan skor 3-2, selagi Portugal menundukkan Azerbaijan dengan skor 1-0.

Keduanya belum lama bertemu. Terakhir, mereka bertanding pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, dengan Selecao das Quinas meraih kemenangan di Belgrade dengan skor 4-2 pada Juli 2019, selagi tertahan di Lisbon dengan skor 1-1 empat bulan sebelumnya.

Kabar Tim Serbia vs Portugal

Serbia

  • Striker Fulham, Aleksandar Mitrovic, akan berusaha untuk mengklaim satu tempat di susunan pemain utama setelah mencetak dwigol dalam kemenangan atas Irlandia sebagai pemain pengganti dari bangku cadangan. Jadi Luka Jovic dan Filip Djuricic harus menunggu di pinggir lapangan sebagai imbasnya.
  • Dusan Tadic menciptakan assist untuk ketiga gol yang dicatatkan oleh Serbia dalam laga itu, jadi dia pastinya akan diandalkan lagi sejak menit pertama di sini. Selagi Filip Kostic dan Sergej Milinkovic-Savic akan berada dalam kondisi kebugaran yang baik setelah diistirahatkan pada pertengahan pekan.
  • Stefan Mitrovic tidak tampil dengan cukup baik, terutama dalam gol kedua Irlandia, jadi Nemanja Gudelj menunggu kesempatan untuk mengambil alih tempatnya di sisi sayap.

Portugal

  • Defender Sporting Lisbon berusia 18 tahun, Nuno Mendes, mendapatkan kesempatan tampil sebagai starter di sisi kiri pertahanan setelah Raphael Guerreiro mengalami cedera. Ia diperkirakan akan kembali mengisi posisi itu dalam pertandingan akhir pekan ini.
  • Bruno Fernandes baru diturunkan pada pergantian babak dalam laga kontra Azerbaijan dan harusnya mendapatkan tempat sebagai starter di sini, selagi Joao Moutinho bisa digeser ke bangku cadangan dengan Danilo Pereira mengambil alih tempatnya.
  • Pelatih Fernando Santos memuji dampak yang diberikan oleh Joao Felix pada laga tengah pekan. Sang penyerang Atletico Madrid akan berusaha untuk meraih tempat sebagai pemain starter, menemani Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota.

Prakiraan Susunan Pemain

Serbia (3-4-1-2): Dmitrovic; Pavlovic, Milenkovic, S. Mitrovic; Gagic, Maksimovic, Milinkovic-Savic, Kostic, Tadic; Vlahovic, A. Mitrovic.

Portugal (4-3-3): Lopes; Cancelo, Duarte, Dias, Mendes; Pereira, Moutinho, Fernandes; Neto, Felix, Ronaldo.

Prediksi

  • Serbia meraih kemenangan dengan skor yang lebih meyakinkan atas Irlandia, selagi Portugal harus mengandalkan gol bunuh diri untuk membungkam Azerbaijan di kandang.
  • Serbia merupakan tim terkuat yang bisa menjadi pesaing Selecao das Quinas di Grup A. Ini tentunya akan menjadi laga terberat bagi Ronaldo dan kolega pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.
  • Portugal tidak terkalahkan dalam 13 dari 14 pertandingan terakhir yang mereka mainkan di Piala Dunia, entah kualifikasi atau pun putaran final. Serbia juga tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir kontra sang juara Piala Eropa 2016 tersebut.

Kendati Serbia menyebarkan peringatan keras terhadap para rivalnya lewat kemenangan atas Irlandia pada pertengahan pekan, namun Portugal tetap menjadi tim yang diunggulkan dalam pertemuan ini. Terlebih, negara pecahan Yugoslavia itu tidak pernah menang dalam lima pertemuan terakhir kontra Selecao. Jadi tim tamu diharapkan akan mencuri tiga poin penuh dari Belgrade.

Prediksi Bola Malam ini: Serbia 1-2 Portugal

Prediksi Serbia vs Portugal 28 Mar 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini