Bolabola.id
Prediksi Sevilla vs Real Madrid 5 Des 2020
Beranda ยป Prediksi Sevilla vs Real Madrid 5 Des 2020

Prediksi Sevilla vs Real Madrid 5 Des 2020

Tim asuhan Zinedine Zidane, yang pada saat ini sedang menduduki urutan keempat klasemen sementara La Liga, telah menelan dua kekalahan dalam dua pertandingan terakhir kontra Alaves dan Shakhtar Donetsk, selagi tim peringkat kelima Sevilla juga akan melakoni laga ini setelah menderita hasil buruk, dengan ditaklukan 0-4 oleh Chelsea di Liga Champions.

Kabar Tim Sevilla vs Real Madrid

Manajer Sevilla, Julen Lopetegui, melakukan perubahan dalam pertandingan kontra Chelsea, namun ia akan menurunkan lebih banyak pemain pilar pada hari Sabtu (5/12) esok, dengan hanya empat orang yang secara teori mempertahankan tempatnya di susunan pemain utama.

Di antara mereka yang kembali ke susunan pemain utama adalah Jules Kounde, Lucas Ocampos, Joan Jordan, Munir El Haddadi, Fernando, dan Luuk de Jong, dan mereka juga akan kembali memanfaatkan formasi 4-3-3.

Tomas Vaclik akan pulih dari masalah lututnya dan siap tampil mengawal gawang, namun tim tuan rumah juga kehilangan Sergio Escudero, Marcos Acuna, dan Suso akibat cedera.

Carlos Fernandez atau Yassine Bounou juga masih dalam keadaan yang meragukan untuk dipanggil oleh Lopetegui, karena keduanya dikabarkan menderita virus corona.

Sedangkan untuk Madrid, meskipun kondisinya telah jauh membaik sejak mengalami cedera, Eden Hazard dan Federico Valverde tentunya tidak akan tampil pada laga ini, dan juga tidak satu pun di antara Dani Carvajal dan Sergio Ramos untuk terlibat dalam laga ini.

Namun demikian, Alvaro Odriozola bisa ikut dalam tim setelah pulih dari cedera betisnya, selagi Luka Jovic sudah mendapatkan hasil negatif untuk tes virus corona dan kini sudah bisa bermain lagi bagi sang juara Spanyol.

Zidane diperkirakan akan melakukan perubahan dalam susunan pemainnya jika dibandingkan dengan yang diturunkan olehnya pada laga kontra Shakhtar, dengan Martin Odegaard kemungkinan akan digantikan oleh Casemiro di posisi gelandang bertahan.

Karim Benzema akan memimpin lini serang lagi, namun di sisi kiri, Vinicius Junior akan berusaha keras untuk mendapatkan menit bermain, yang berarti Rodrygo Goes akan didegradasi ke bangku cadangan, selagi Marco Asensio akan menempati sayap kanan.

Prakiraan Susunan Pemain

Sevilla (4-3-3): Vaclik; Navas, Kounde, Carlos, Rekik; Jordan, Fernando, Rakitic; Ocampos, L. De Jong, El Haddadi.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Vinicius, Benzema, Asensio.

Prediksi: Sevilla vs Real Madrid 1-1

Dengan kedua tim sedang mencoba untuk pulih dari performa yang buruk, maka ini membuat pertandingan menjadi semakin menarik. Untuk Madrid, sebuah kemenangan akan menjadi sesuatu yang besar, namun untuk performa Sevilla, terlepas dari kekalahan kontra Chelsea, begitu solid dan kami mengunggulkan tim tuan rumah untuk menahan sang juara bertahan dalam hasil imbang dengan jumlah gol yang minim.

Tim ahli kami memprediksikan double chance untuk taruhan kepada tim tuan rumah atau tim tandang menang pada laga ini.

Berikan Komentar

Today
  • 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • Today 03.03.2021
  • 04.03.2021
  • 05.03.2021
  • 06.03.2021

Klasemen Sementara