BerandaPrediksiPrediksi Spanyol vs Kosovo 1 Apr 2021

Prediksi Spanyol vs Kosovo 1 Apr 2021

Spanyol akan berupaya untuk terus menekan Swedia di puncak klasemen sementara Grup B babak kualifikasi Piala Dunia 2022, ketika mereka menjamu Kosovo pada pekan ketiga, Kamis (1/4) dini hari pukul 01.45 WIB.

Skuat asuhan Luis Enrique itu akhirnya meraih kemenangan pertamanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, ketika gol Dani Olmo memastikan kemenangan dengan skor 2-1 dari kandang Georgia.

Sementara itu, Kosovo baru melakoni satu pertandingan di babak ini, dengan ditaklukan oleh Swedia dengan skor 0-3 pada akhir pekan.

Kabar Tim Spanyol vs Kosovo

Spanyol

  • Pelatih Spanyol, Enrique, akan berupaya untuk menjaga para pemainnya tetap segar, setelah penampilan yang kurang meyakinkan lainnya di Georgia. Olmo mungkin akan menjadi starter setelah mencetak gol penentu kemenangan. Sang penyerang RB Leipzig itu diperkirakan akan menggeser Bryan Gil ke bangku cadangan.
  • Mikel Oyarzabal kemungkinan akan kembali duduk di bangku cadangan untuk kedua kalinya secara beruntun, selagi Jose Gaya akan berharap untuk bisa kembali tampil di pos bek kiri, meskipun Jordi Albar berhasil mengukir dua assist pada akhir pekan.
  • Diego Llorente ditarik keluar pada jeda turun minum di Georgia dan diperkirakan akan terdegradasi ke bangku cadangan untuk memberikan tempat kepada Sergio Ramos, yang akan melakoni laga ke-180-nya bersama La Furia Roja.
  • Rodri dan Koke diperkirakan akan mengambil alih peran Sergio Busquets dan Fabian Ruiz sebagai poros lini tengah.
  • Alvaro Morata sudah menjadi starter dalam dua pertandingan terakhir, dan itu bisa membuatnya tergeser ke bangku cadangan. Namun penggantinya yang sepadan, Gerard Moreno, mengalami masalah ketidaknyamanan pada ototnya, jadi Enrique bisa mempertahankan sang penyerang Juventus di pos ujung tombaknya.

Kosovo

  • Penyerang Kosovo, Bernard Berisha, dilarang tampil di sini setelah mendapatkan kartu merah dalam partai kontra Swedia, namun dia memang tidak diharapkan untuk menggeser Milot Rashica dari lini serang.
  • Bernard Challandes juga akan berharap untuk bisa tampil tanpa diperkuat oleh Valon Berisha dan Bersant Celina karena batasan aturan virus corona, meskipun mereka juga mengalami cedera, jadi Besar Halimi bisa didorong ke depan selagi Idriz Voca akan dibutuhkan lagi oleh tim.
  • Penyerang Werder Bremen, Rashica, akan kembali menjadi andalan di lini serang, mendukung striker Lazio, Vedat Muriqi, yang tampil sebagai ujung tombak.

Prakiraan Susunan Pemain

Spanyol (4-1-4-1): Simon; Porro, Ramos, I. Martinez, Alba; Rodri; F. Torres, Koke, Pedri, Olmo; Moreno.

Kosovo (4-2-3-1): Ujkani; Hadergjonaj, Vojvoda, Aliti, Kololli; Voca, Kryeziu; Rashica, Halimi, Zeneli; Muriqi.

Prediksi

  • Untuk dua pertandingan beruntun di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, Spanyol tampil dengan mengecewakan, namun setidaknya mereka berhasil meraih kemenangan atas Georgia setelah tertahan dengan skor 1-1 atas Yunani pada pekan lalu.
  • Dengan demikian, mereka telah melalui 17 partai terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia tanpa pernah terkalahkan sekali pun.
  • Sebaliknya bagi Kosovo, dengan ditundukkan oleh Swedia 0-3, maka mereka telah menderita kekalahan pada 10 pertandingan terakhir di babak kualifikasi Piala Dunia, dengan gagal mencetak gol pada delapan laga di antaranya.

Sudah jelas bahwa La Furia Roja tidak tampil dalam standarnya sejauh babak kualifikasi ini berjalan. Kosovo bukanlah tim yang mampu menyulitkan mereka di atas kertas, namun berhati-hatilah untuk kejutan seperti halnya yang diberikan oleh Georgia pada akhir pekan.

Prediksi Bola Malam ini: Spanyol 2-0 Kosovo

Prediksi Spanyol vs Kosovo 1 Apr 2021
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini