BerandaPrediksiPrediksi Spanyol vs Pantai Gading 31 Juli 2021

Prediksi Spanyol vs Pantai Gading 31 Juli 2021

Partai perempat final pertama di Olimpiade Tokyo 2020 mempertemukan tim matador, Spanyol melawan tim kuda hitam, Pantai Gading.

Keduanya muncul sebagai pesaing utama medali emas yang tidak disangka dalam event akbar empat tahunan Olimpiade.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Spanyol vs Pantai Gading yang akan bentrok Sabtu (31/7) sore WIB di stadion Miyagi.

KABAR TIM

Pelatih Luis De la Fuente telah memilih empat bek yang sama dalam dua pertandingan terakhir, terdiri dari Marc Cucurella, Pau Torres, Eric Garcia dan Oscar Gil. Dan kini keempatnya akan berbaris lagi di depan Unai Simon menghadapi serbuan Pantai Gading.

Striker Oyarzabal dan pemain sayap Dani Olmo termasuk di antara mereka yang bermain untuk tim senior Spanyol di kejuaraan Euro tahun ini. Dan nama mereka kembali diandalkan di Jepang bersama gelandang Barcelona, Pedri.

Kemungkinan besar, Mikel Merino dapat memulai aksinya lagi setelah mencetak gol kedua Spanyol di laga sebelumnya melawan Australia.

Kouassi dari Pantai Gading telah menjalani skorsing satu pertandingannya selama pertandingan grup terakhir melawan Jerman, dan sekarang akan kembali ke starting 11 melawan Spanyol.

Dalam pertandingan terakhir mereka, pelatih Soualiho Haidara memainkan formasi 4-2-3-1 dan bertumpu pada senioritas Kessie dari AC Milan juga bek tengah Manchester United, Eric Bailly.

Harus jadi perhatian, dari tiga gol yang diciptakan Pantai Gading dari babak penyisihan grup, dua di antaranya merupakan gol bunuh diri. Namun di lain pihak itu menjadi kredit karena berarti tim mereka telah menempatkan pemain bek lawan di bawah tekanan sehingga memaksakan kesalahan. Menarik.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Spanyol masih krisis dalam pencetakan gol dan tidak mencetak lebih dari satu gol dalam satu pertandingan selama babak penyisihan grup.

Skuat De la Fuente diharapkan mendominasi penguasaan bola kali ini, sehingga akan membatasi peluang Pantai Gading di depan gawang. Spanyol harus memanfaatkan keunggulan skuatnya dengan menjaga clean sheet. Sepertinya slisih satu gol menjadi pembeda di ujung laga.

PERKIRAAN FORMASI

Spanyol U23 (4-3-3): Simon; Cucurella, Torres, Garcia, Gil; Pedri, Zubimendi, Merino; Olmo, Oyarzabal, Asensio

Pantai Gading U23 (4-2-3-1): Tape; Diallo, Dabila, Bailly, Singo; Keita, Kouassi; Gradel, Kessie, Kouame; Dao

PREDIKSI SKOR: Spanyol U23 vs Pantai Gading U23 1-0

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini