BerandaPrediksiPrediksi Tottenham vs Man City 15 Agu 2021

Prediksi Tottenham vs Man City 15 Agu 2021

Tottenham Hotspur Stadium akan menjadi saksi Manchester City mengawali Premier League musim 2021/2022 pada hari Minggu (15/8) esok malam pukul 22.30 WIB.

The Citizens mengklaim kembali titel Premier League pada musim lalu, setelah sempat direbut oleh Liverpool, namun mengawali musim dengan ditaklukkan oleh Leicester City di Community Shield.

Sementara itu, Spurs berusaha untuk kembali ke Liga Champions dengan finis di empat besar pada musim ini, setelah hanya berada di peringkat ketujuh pada musim lalu.

Kabar Tim Tottenham vs Man City

Tottenham

  • Pelatih Nuno Espirito Santo telah mengonfirmasi bahwa Harry Kane sudah kembali latihan, setelah mogok beberapa kali karena mendemo para petinggi untuk segera menjualnya ke City pada musim panas ini. Tidak akan mengherankan jika sang striker timnas Inggris akhirnya dicadangkan pada laga ini, jadi Son Heung-min bisa memimpin lini serang.
  • Rekrutan musim panas Cristian Romero mungkin masih belum bisa melakoni debutnya, karena cedera yang dialami saat mengantarkan Argentina menjadi juara Copa America 2021, yang berarti Davinson Sanchez dan Eric Dier bakal berduet di jantung pertahanan.
  • Tanguy Ndombele tidak diharapkan jadi bagian dari skuat, jadi Japhet Tanganga diperkirakan akan menjadi starter di pos bek kanan, meskipun harus digantikan pada pertandingan persahabatan kontra Arsenal.

Man City

  • Phil Foden masih menepi karena cedera kaki, selagi Kevin De Bruyne tidak akan tersedia karena belum sepenuhnya berlatih bersama skuat asuhan Pep Guardiola.
  • Raheem Sterling, John Stones, Kyle Walker, dan Ederson sudah siap untuk kembali berlaga, namun bukan hal yang mengejutkan jika mereka tidak akan menjadi starter dalam laga ini karena baru kembali dari liburan usai membela timnas masing-masing di Euro dan Copa America.
  • Jack Grealish berpotensi melakoni debutnya di Premier League untuk The Citizens, setelah hanya menjadi pengganti dalam kekalahan kontra Leicester, selagi Ferran Torres dan Riyad Mahrez diharapkan untuk menemaninya di lini serang.

Prakiraan Susunan Pemain

Tottenham Hotspur (4-2-3-1): Lloris; Tanganga, Sanchez, Dier, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg; Moura, Alli, Bergwijn; Son.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Stones, Dias, Cancelo; Gundogan, Rodri, Fernandinho; Mahrez, F. Torres, Grealish.

Prediksi

  • Era baru di Tottenham dimulai di bawah asuhan Nuno Espirito Santo. Ia mendampingi timnya selama pramusim dengan rekor tak terkalahkan, selagi tim Wolves asuhannya punya rekor bagus ketika jumpa The Citizens pada musim 2019/2020.
  • Manchester City masih menjadi tim terfavorit untuk menjuarai Premier League meskipun mengawali musim dengan dikalahkan oleh Leicester City dengan skor 0-1 di Community Shield.
  • Selagi Jack Grealish masih berusaha beradaptasi di klub barunya, pelatih Pep Guardiola masih kehilangan dua pemain kuncinya di awal musim, Kevin De Bruyne dan Phil Foden.

The Citizens mungkin merupakan tim terkuat di atas kertas di Premier League musim ini, namun mengawali bisa sangat sulit untuk tim-tim kuat, dan keberadaan Grealish yang belum beradaptasi untuk menggantikan De Bruyne di masa-masa ini, mungkin akan membuat sang juara bertahan terjungkal.

Prediksi Bola Malam ini: Tottenham Hotspur 1-1 Manchester City

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini