BerandaPrediksiPrediksi Troyes vs PSG 8 Agustus 2021

Prediksi Troyes vs PSG 8 Agustus 2021

Troyes akan menghadapi Paris Saint-Germain pada pertandingan pertama mereka di Ligue 1 musim 2021/2022 pada Minggu (8/8) dini hari pukul 02.00 WIB.

Tim tamu berusaha untuk mengklaim kembali gelar domestik yang hilang ke tangan Lille pada musim lalu, sedangkan Troyes baru saja kembali dari Ligue 2 usai terdegradasi sejak tahun 2018 silam.

Pelatih Mauricio Pochettino mendapatkan banyak amunisi tambahan pada musim panas ini, namun takluk lagi dari Lille pada laga Piala Super Prancis pekan lalu.

Kabar Tim Troyes vs PSG

Troyes

  • Troyes diketahui tidak memiliki masalah cedera jelang laga kontra tim besar Prancis ini, yang berarti Batlles bisa menurunkan tim terbaiknya untuk laga ini.
  • Yoann Touzghar, yang mencetak 16 gol dari 36 penampilan di liga pada musim lalu, hampir dipastikan bakal memimpin lini serang, dengan sang pemain berusia 34 tahun akan tampil di kasta tertinggi untuk pertama kalinya sejak tahun 2015 lalu bersama Lens.

PSG

  • Sementara itu, Les Parisien kemungkinan akan memainkan Georginio Wijnaldum sejak awal, setelah sang gelandang asal Belanda diturunkan dari bangku cadangan dalam kekalahan kontra Lille.
  • Eric Junior Dino Ebimbe hampir dipastikan bakal terdegradasi karenanya, namun pemain muda lainnya, Arnaud Kalimuendo, bisa menjadi starter lagi setelah tampil memesona bersama Lens di musim lalu.
  • Karena kondisi Kylian Mbappe, Neymar, dan Angel Di Maria masih meragukan setelah kembali dari liburan, maka Julian Draxler dan Mauro Icardi bakal memimpin lini serang lagi.
  • Juan Bernat, Rafinha, dan Colin Dagba dipastikan menepi karena cedera, selagi Marco Verratti, Leandro Paredes, Marquinhos, Pablo Sarabia, dan Gianlugi Donnarumma sama meragukannya karena musim panas yang sibuk bersama tim nasional masing-masing.

Prakiraan Susunan Pemain

Troyes (3-5-2): Gallon; Raveloson, Giraudon, Salmier; Ripart, Kouame, Tardieu, Metinho, Larouci; Chambost, Touzghar.

Paris Saint-Germain (4-3-3): Navas; Hakimi, Kehrer, Kimpembe, Diallo; Herrera, Danilo, Wijnaldum; Draxler, Icardi, Kalimuendo.

Prediksi

  • Troyes hanya menang sekali dari enam laga persahabatan yang mereka lakoni musim panas ini, dan mungkin ada musim yang panjang nan sulit menunggu di Ligue 1.
  • Meskipun banyak pemain tim intinya yang absen, PSG tetap diharapkan untuk mampu meraih kemenangan mudah untuk laga ini.

Prediksi Bola Malam ini: Troyes 0-2 PSG

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini