Bolabola.id
Prediksi Udinese vs Inter 24 Jan 2021
Beranda » Prediksi Udinese vs Inter 24 Jan 2021

Prediksi Udinese vs Inter 24 Jan 2021

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Udinese vs Inter yang akan bertanding hari Minggu (24/1) dinihari WIB di stadion Friuli.

Giornata 19 di Liga Italia Serie A mempertemukan tuan rumah Udinese yang berjuang keluar dari zona tengah menjamu Inter Milan sebagai salah satu jajaran time elit di liga.

Udinese tidak pernah mengecap kemenangan dalam lima laga terakhirnya. Mereka mendulang tiga kali kalah dan dua kali seri. Sementara Inter datang ke Friuli dengan modal tiga kemenangan, sekali seri dan kalah.

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Udinese vs Inter yang akan bertanding hari Minggu (24/1) dinihari WIB di stadion Friuli.

KABAR TIM

Tim asuhan Luca Gotti akan tanpa kehadiran strikernya Fernando Forestieri, Stefano Okaka dan Ignacio Pussetto.

Formasi akan sedikit berubah dengan membiarkan Roberto Pereyra menopang serangan dari lini kedua di belakang Kevin Lasagna.

Gelandang asal Brasil, Walace juga diragukan tampil kontra Inter. Sehingga trio gelandang mereka Tolgay Arslan, Rolando Mandragora dan playmaker Rodrigo De Paul akan tetap menjadi tulang punggung timnya.

Laga ini bias jadi kesempatan buat Inter menurunkan tim lapis kedua sekaligus menguji kedalamam skuad mereka. Namun seperti diketahui, pelatih Antonio Conte sangat jarang mengubah skema di lapangan.

Hanya Danilo D’Ambrosio yang kemungkinan absen, sementara gelandang Matias Vecino sudha kembali berlatih dan diharapkan bisa duduk d bangku cadangan.

Alexis Sanchez juga mendapat sedikit masalah pada pahanya, dan lini depan sepertinya akan kembali dipercayakan pada duet Lukaku dan Martinez.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Inter menjadi tim yang paling produktif di lini depan, mereka telah mencetak 45 gol sepanjang 18 laganya atau rerata adalah 2,5 gol per pertandingannya. Partai kontra Udinese ini sepertinya akan kembali jadi ladang gol bagi para pemain Inter.

Udinese meski berstatus tuan rumah, bukan jaminan akan mudah meredam agresivitas Inter. Mereka tercatat telah kebobolan 28 kali dan hanya memasukan 20 gol ke gawang lawan.

Gelandang muda Inter, Barella akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan ini. Pergerakannya akan didukung winger lincah Ashley Young dan Achraf Hakimi. Inter diunggulkan mencetak dua gol di babak pertama dan babak kedua akan menjadi sisanya.

PERKIRAAN LINE UP

Udinese (3-5-1-1): Musso; Becao, Bonifazi, Samir; Larsen, Mandragora, Arslan, De Paul, Zeegelaar; Pereyra; Lasagna

Inter Milan (3-5-2): Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Vidal, Young; Martinez, Lukaku

PREDIKSI SKOR: Udinese vs Inter 0-3

Berikan Komentar

Today
  • 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • Today 28.02.2021
  • 01.03.2021
  • 02.03.2021
  • 03.03.2021

Klasemen Sementara