BerandaPrediksiPrediksi Ukraina vs Prancis 5 September 2021

Prediksi Ukraina vs Prancis 5 September 2021

Dua tim teratas di Grup D babak kualifikasi Piala Dunia 2022 akan berhadapan di Kiev pada Minggu (5/9) dini hari pukul 01.45 WIB, ketika Ukraina menjamu Prancis di NSK Olimpiyskiy Stadium pada pekan kelima.

Les Blues mengawali jeda internasional bulan ini dengan tertahan 1-1 ketika menjamu Bosnia pada pertengahan pekan, namun masih unggul jauh di puncak klasemen sementara dengan raihan delapan poin dari empat laga.

SementaraThe Yellow and Blues mengawali era baru tanpa pelatih Andriy Shevchenko dengan ditahan 2-2 oleh Kazakhstan. Mereka berada di peringkat kedua dengan torehan empat poin dari empat laga.

Kabar Tim Ukraina vs Prancis

Ukraina

  • Bek kiri Manchester City, Oleksandr Zinchenko, akan absen dalam pertandingan ini karena akumulasi kartu kuning, yang membuka tempat untuk Mykola Shaparenko tampil sejak menit pertama di lini tengah.
  • Pelatih Oleksandr Petrakov bermain dengan formasi 3-4-2-1 pada laga pertamanya, dengan Ruslan Malinovskiy dan Viktor Tsygankov memperebutkan tempat di belakang Roman Yaremchuk, setelah Vitaliy Buyalskyi secara mengejutkan menjadi starter kontra Kazakhstan.
  • Tiga penjaga gawang; Andriy Lunin, Heorhiy Bushchan, dan Anatoliy Trubin, terpaksa harus absen karena berbagai alasan, jadi Andriy Pyatov, kiper veteran berusia 37 tahun, kini akan melakoni laga ke-99-nya untuk timnas.

Prancis

  • Jules Kounde dilarang tampil karena sanksi dan Benjamin Pavard absen karena cedera, pelatih Didier Deschamps pun diharapkan akan mengandalkan Leo Dubois di pos bek kanan.
  • Kylian Mbappe terpaksa dicoret setelah laga kontra Bosnia karena mengalami masalah betis, dan kini, Thomas Lemar berada dalam posisi terdepan untuk mengambil alih posisinya.
  • Matteo Guendouzi dan Adrien Rabiot dipanggil pada pekan ini untuk menggantikan N’Golo Kante dan Corentin Tolisso. Sang gelandang Juventus favorit untuk menemani Paul Pogba di lini tengah.
  • Jordan Veretout dan Aurelien Tchouameni adalah dua gelandang lain yang tersedia, namun mereka baru melakoni debutnya untuk tim nasional pada pekan ini, jadi diragukan untuk segera diandalkan oleh Deschamps.

Prakiraan Susunan Pemain

Ukraina (3-4-2-1): Pyatov; Mykolenko, Matvienko, Zabarnyi; Karavaev, Shaparenko, Sydorchuk, Sobol; Yarmolenko, Malinovskyi; Yaremchuk.

Prancis (4-2-3-1): Lloris; Dubois, Varane, Kimpembe, Digne; Pogba, Rabiot; Coman, Griezmann, Lemar; Benzema.

Prediksi

  • Ukraina secara mengejutkan ditahan oleh tim semenjana Kazakhstan, dan mereka masih mencari kemenangan pertamanya di babak kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah melalui keempat pertandingan dengan hasil imbang.
  • Prancis tidak memperlihatkan performa yang cukup baik ketika menjamu Bosnia, dan dengan Mbappe yang bakal absen, maka Karim Benzema diharapkan untuk bisa kembali menemukan ketajamannya.
  • Pada pertemuan pertama di antara kedua tim di grup ini, gol Antoine Griezmann menjadi pembuka untuk Les Blues, namun mereka tak mampu menahannya di Stade de France hingga kebobolan dan laga berakhir imbang 1-1 pada jeda internasional bulan Maret lalu.

Tim Ayam Jantan tentunya punya kualitas untuk meraih kemenangan di sini,namun performa mereka di Euro 2020 dan juga di pertandingan pertama setelah turnamen tidak mengindikasikan bahwa mereka merupakan juara dunia.

Les Blues tidak pernah menang sejak menundukkan Jerman lewat gol bunuh diri di pekan pembuka Euro 2020, namun kondisi Ukraina yang masih menyesuaikan diri setelah ditinggal Sheva bisa menjadi kans bagus bagi mereka untuk bangkit.

Prediksi Bola Malam ini: Ukraina 0-1 Prancis

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini