BerandaPrediksiPrediksi Valencia vs Real Madrid 20 Sept 2021

Prediksi Valencia vs Real Madrid 20 Sept 2021

Prediksi jitu pekan keempat bagi tuan rumah Valencia akan dilalui dengan menerima kunjungan Real Madrid kali ini.

Kedua tim berbaris rapih di peringkat atas klasemen, dengan Kelelawar Hitam di posisi ketiga klasemen dan Los Blancos di posisi kedua.

Berikut adalah prediksi bola malam ini antara Valencia vs Real Madrid yang bentrok Senin (20/9) dinihari WIB di stadion Mestalla.

KABAR TIM

Valencia harus membuat setidaknya satu perubahan dari tim yang bermain melawan Osasuna terakhir kali, karena Denis Cheryshev mengalami masalah lutut, yang diperkirakan akan membuatnya absen hingga Oktober.

Kedatangan pemain baru Dimitri Foulquier menggantikan Cheryshev membuat pemain berusia 28 tahun itu akan melakukan debut penuhnya untuk Los Che.

Cristiano Piccini juga masih absen, tetapi pelatih kepala Jose Bordalas memasang Carlos Soler yang sedang dalam performa terbaik bermain dari kanan dan Goncalo Guedes bergabung dengan Maxi Gomez di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Real Madrid, Dani Ceballos, Toni Kroos, Gareth Bale, Marcelo dan Ferland Mendy semuanya akan absen pekan ini di Mestalla.

Rodrygo masuk dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan melawan Inter, dan pemain Brasil itu sekarang bisa menjadi starter bersama Karim Benzema dan Vinicius Junior di sepertiga akhir lapangan.

Luka Modric menjalani 80 menit sepak bolanya tanpa cidera, dan sekarang pemain internasional Kroasia itu harus sepertinya berbaris di tengah lapangan.

Eduardo Camavinga dan Eden Hazard juga bisa memulai, tetapi tampaknya Ancelotti akan mempertahankan kedua pemain sebagai cadangan untuk pertandingan kali ini.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Real Madrid telah membuat awal yang mengesankan untuk musim ini, tetapi tuan rumah Valencia juga tidak dapat diabaikan di awal musim ini.

Fakta bahwa mereka memiliki waktu lebih lama untuk mempersiapkan pertandingan ini akan memberi mereka keuntungan. Kemenangan 1-0 tidak akan mengejutkan, tapi kita bisa melihat Madrid memiliki kekuatan penuh kali ini sehingga besar kemungkinan akan mencuri kemenangan.

PERKIRAAN FORMASI

Valencia (4-4-2): Mamardashvili; Correia, Paulista, Alderete, Gaya; Soler, Guillamon, Wass, Foulquier; Guedes, Gomez

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Nacho; Valverde, Modric, Casemiro; Rodrygo, Benzema, Vinicius

PREDIKSI SKOR: Valencia vs Real Madrid 1-3

 

Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini