BerandaPrediksiPrediksi Venezuela vs Brasil 8 Oktober 2021

Prediksi Venezuela vs Brasil 8 Oktober 2021

Tim pemuncak klasemen bersua dengan juru kunci di kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, ketika Venezuela menjamu Brasil pada Jumat (8/10) pagi pukul 06.30 WIB.

Tim Samba  berhasil menjaga rekor kemenangannya secara beruntun dari delapan pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022, setelah menggilas Cile dan Peru pada jeda internasional bulan September lalu.

Sedangkan Venezuela hanya mampu meraih empat poin dari sembilan kali bertanding, menelan kekalahan pada tiga pertandingan yang mereka lakoni pada bulan lalu.

Kabar Tim Venezuela vs Brasil

Venezuela

  • Tuan rumah harus bisa tampil tanpa dua striker paling berbahayanya, lantaran Salomon Rondon tak bisa meninggalkan Inggris sedangkan Josef Martinez tidak dipanggil.
  • Para gelandang berpengalaman seperti Yangel Herrera, Romulo Otero, dan Jhon Murillo tak bisa dimainkan pula, sedangkan Jefferson Savarino dan Mikel Villanueva cedera.
  • Gelandang Torino, Tomas Rincon, akan memimpin tim kala melakoni laga ke-109-nya bersama timnas, sedangkan Fernando Aristeguieta dan Jan Hurtado berjuang memperebutkan tempat di lini serang.

Brasil

  • Kontingen Premier League mendapatkan lampu hijau untuk gabung dengan tim Samba pada jeda internasional ini, setelah permasalahan pada bulan lalu, namun Roberto Firmino dan Richarlison tidak akan tampil karena cedera mereka masing-masing.
  • Pemain anyar Atletico Madrid, Matheus Cunha, terpaksa ditarik dari skuat karena masalah paha, sedangkan Neymar dilarang tampil akibat akumulasi kartu kuning, namun Raphinha dari Leeds United dan Antony dari Ajax bisa menggantikannya.
  • Pelatih Tite mungkin akan tergoda untuk memberikan kesempatan bermain kepada para pelapisnya, jadi Gerson dan Gabriel Jesus akan berharap untuk mendapatkan peran sebagai starter untuk laga ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Venezuela  (4-2-3-1): Farinez; Rosales, Ferraresi, Chancellor, O. Gonzalez; Rincon, Moreno; Soteldo, Casseres, Machis; Hurtado.

Brasil (4-4-2): Ederson; Danilo, Marquinhos, Militao, Sandro; Ribeiro, Casemiro, Gerson, Vinicius; Gabigol, Jesus.

Prediksi

  • Hanya Argentina yang mampu mengalahkan Brasil dalam dua tahun terakhir. Yang pertama adalah pada November 2019, sedangkan yang teranyar adalah pada final Copa America pada musim panas lalu – keduanya sama-sama dengan skor 0-1.
  • Kemenangan terakhir yang dirasakan oleh Venezuela adalah pada bulan November tahun 2020 lalu dengan skor 2-1 atas Cile pada kompetisi ini, kualifikasi Piala Dunia 2022, zona Conmebol.
  • Dalam enam pertemuan terakhir, Tim Samba hanya gagal menang sekali kontra Venezuela, selagi pertemuan teranyar di Copa America berakhir dengan skor 3-0.

Ini adalah pertandingan yang mempertemukan David dan Goliath. Tak ayal, tim tamu merupakan unggulan sejati di sini. Bahkan sekalipun Tite tidak akan menurunkan tim terbaiknya, Tim Samba diperkirakan tetap meraih tiga poin penuh dengan mencetak setidaknya dua gol.

Prediksi Bola Malam ini: Venezuela 0-2 Brasil

Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini