BerandaPrediksiPREDIKSI: West Ham vs Manchester United 19 September 2021

PREDIKSI: West Ham vs Manchester United 19 September 2021

Manchester United akan berusaha bangkit dari kekalahan mereka di Liga Champions dengan menghadapi tuan rumah West Ham United di London Stadium, Minggu (19/9) malam WIB.

United sendiri mencatat performa yang lebih baik dari West Ham di empat partai perdana Liga Inggris di musim ini, yaitu tiga kemenangan dan satu seri. Namun, West Ham yang mencatat dua kemenangan dan dua seri dengan laga dilangsungkan di kandang sendiri bisa memaksa United pulang ke Old Trafford dengan kekecewaan.


Berita Tim

West Ham United

  • Michail Antonio bakal absen di laga ini karena sanksi skors. Tempatnya mungkin akan dihuni Jarrod Bowen.
  • Untuk lini pertahanan, David Moyes kemungkinan besar akan memainkan Kurt Zouma, Angelo Ogbonnna dan Craig Dawson sebagai bek dengan Tomas Soucek dan Declan Rice di posisi gelandang bertahan.
  • Di sektor tengah, Said Benrahma dan Pablo Fornals akan membantu dari lini tengah, dengan Vladimir Coufal dan Aaron Cresswell beroperasi di sektor sayap.

Manchester United

  • Marcus Rashford mungkin sudah bisa latihan, namun masih belum siap dimainkan. Amad Diallo dan Edinson Cavani akan mendampinginya di daftar pemain yang absen di laga ini.
  • Scott McTominay berpeluang kembali bermain di laga melawan West Ham. Namun masih harus ditunggu apakah dia akan menjadi starter atau tidak.
  • Jika McTominay bisa dimainkan, Fred akan bertandem dengannya sementara Paul Pogba membantu dari sisi kiri dan Maosn Greenwood dari kanan. Bruno Fernandes akan mendampingi Crisiano Ronaldo di lini depan.

Prakiraan Susunan Pemain:

West Ham United: Fabianski; Dawson, Zouma, Ogbonna; Coufal, Rice, Soucek, Cresswell; Fornals, Bowen, Benrahma

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Pogba; Ronaldo


Prediksi hasil pertandingan: West Ham vs Manchester United 1-1

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kekalahan dari Young Boys cukup memengaruhi skuat Manchester United, dan bukan tidak mungkin semangat negatif itu bisa terus dibawa hingga pekan ini. Dengan West Ham dalam antusiasme dan ekspektasi tinggi meraih tiga angka penuh, bukan tidak mungkin Manchester United bakal kesulitan membukukan kemenangan di London.

MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini