Bolabola.id
Prediksi Wolves vs Arsenal 3 Feb 2021
Beranda ┬╗ Prediksi Wolves vs Arsenal 3 Feb 2021

Prediksi Wolves vs Arsenal 3 Feb 2021

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Wolves vs Arsenal yang akan bertanding Rabu (3/2) dinihari WIB di stadion Molineux.

Partai lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 mempertemukan tim tamu Arsenal yang bertandang ke markas Wolverhampton.

Kedua tim tidak berbeda jauh, Wolves di peringkat 14 klasemen dengan 23 poin, sementara Arsenal di peringkat 10 dengan 31 poin masing-masing dari 21 laga.

Wolves melalui lima partai terakhir dengan tiga kekalahan dan dua kali seri. Sedangkan Arsenal sebaliknya, melewatinya dengan tiga kemenangan dan dua kali seri.

Dalam pertemuan sebelumnya di Emirates, Arsenal takluk 1-2. Akankah pertemuan sekarang berhasil sebaliknya? Ataukah Wolves mampu menjaga konsistensi dan menaklukkan tamunya?

Berikut adalah prediksi pertandingan antara Wolves vs Arsenal yang akan bertanding Rabu (3/2) dinihari WIB di stadion Molineux.

KABAR TIM

Tuan rumah masih memiliki persoalan dengan sejumlah pemain cidera, antara lain strikernya Raul Jimenez, bek kiri Fernando Marcal, Rayan Ait-Nouri, Jonathan Castro alias Jonny. Sementara gelandang Ruben Neves dan Roman Saiss meragukan untuk tampil.

Di kubu Arsenal, striker utamanya Aubameyang sangat diragukan tampil setelah dikabarkan sedang mengalami masalah keluarga. Juga bek kiri andalan mereka, Kieran Tierney, winger Bukayo Saka, bek tengah Pablo Mari serta Dani Ceballos juga meragukan untuk tampil. Namun bisa saja pelatih akan menurunkan mereka jika pada menit-menit akhir kondisinya memungkinkan.

Dari 13 pertemuan sebelumnya, Wolves hanya menang dua kali. Sisanya dimenangkan Arsenal 8 kali dan seri 3 kali.

Arsenal mencetak 25 gol dalam bentrok tersebut, sementara Wolves berhasil menyarangkan 10 gol.

PREDIKSI PERTANDINGAN

Kali ini sepertinya Wolves tidak akan mudah mengalahkan Arsenal meski tim tamu kehilangan striker asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang.

Performa The Gunners sedang menanjak dan mereka telah memenangkan tiga laga tandang terakhirnya di kompetisi. Anak asuh Mikel Arteta telah mencatat lima kali clean sheet dan hanya kebobolan 1 dalam enam laga terakhir.

Sebaliknya, Wolves tanpa kemenangan dalam delapan laga terakhirnya di kompetisi domestic. Mereka kalah lima kali dan seri tiga kali. Arsenal jelas diunggulkan dapat menang dalam laga ini.

Pemain kunci yang perlu diwaspadai Wolves adalah winger tim tamu, Nicolas Pepe dan Smith Rowe. Satu gol di setiap babak dan Wolves diunggulkan mencetak gol pembuka dalam 30 menit laga berjalan.

PERKIRAAN LINE UP

Wolverhampton (3-4-2-1): Patricio; Kilman, Coady, Boly; Semedo, Moutinho, Dendoncker, Hoever; Neto, Podence; Willian Jose.

Arsenal (4-2-3-1): Leno; Tierney, Luiz, Holding, Bellerin; Xhaka, Partey; Pepe, Smith Rowe, Saka; Lacazette.

PREDIKSI SKOR: Wolves vs Arsenal 1-2

Berikan Komentar

Today
  • 22.02.2021
  • 23.02.2021
  • 24.02.2021
  • Today 25.02.2021
  • 26.02.2021
  • 27.02.2021
  • 28.02.2021

Klasemen Sementara