Bolabola.id
Presiden Fiorentina Tak Ingin Chiesa Ke Juventus
Beranda ┬╗ Presiden Fiorentina Tak Ingin Chiesa Ke Juventus

Presiden Fiorentina Tak Ingin Chiesa Ke Juventus

Pemain andalan Fiorentina, Federico Chiesa tengah menjadi incaran banyak klub saat ini. Berkat penampilan impresifnya bersama La viola, menjadikan Chiesa sebagai sosok yang banyak diminati pada bursa transfer musim panas nanti.

Menurut beberapa media ternama, Juventus dan Inter sangat serius untuk bisa mendapatkan servis pemain berusia 22 tahun tersebut. Beberapa saat lalu, La Stampa melaporkan  jika pihak Juventus telah bertemu ayah Chiesa. Dikabarkan pertemuan tersebut telah terjalin kesepakatan untuk mendaratkan sang pemain ke Allianz Arena.

Dalam laporan tersebut menyebutkan jika pihak Juventus sepakat mendatangkan Chiesa dengan mahar 60 juta euro. Direktur olahraga Juventus Fabio Paratici dilaporkan telah mendapat tolakan dari pihak Fiorentina untuk proses transfer sang pemain, sehingga pertemuan tersebut dilakukan demi merealisasikan proses transfer.

Diberitakan oleh Sempre Milan, presiden Fiorentina, Rocco Comisso tidak rela melepas Chiesa ke Juventus dan lebih memilih Inter. Hal tersebut karena antara Fiorentina dan Juve dikabarkan memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Jika memang sudah terjalin kesepakatan antara Juventus dan sang pemain, Comisso kabarnya akan memblokir transfer tersebut. Sebagai pemilik Chiesa saat ini, Fiorentina memang berhak atas proses transfer sang pemain. kondisi ini semakin menyulitkan Nyonya Tua untuk merekrut pemain kelahiran Genoa tersebut.

Menguntungkan Inter Milan

Kondisi tersebut jelas menguntungkan pihak Nerazzurri sebagai pesaing Juventus dalam perburuan Chiesa. Namun hingga saat ini, masih belum ada tawaran resmi ke pihak Fiorentina. Pihak Fiorentina kabarnya akan melepaskan sang pemain dengan mahar 70 juta euro. Harga tersebut tentu akan sedikit menyulitkan Inter yang mengalami krisis keuangan akibat pandemi corona saat ini.

Jika memang tidak ada tawaran resmi dari Inter, La Viola sendiri akan senang jika sang pemain bisa memperpanjang kontraknya. Pasalnya sang pemain selalu menjadi pilihan utama dan menjadi pilar bagi tim asuhan Giuseppe Iachini beberapa musim terakhir.

Sejak memperkuat La Viola 2016 lalu, Chiesa sudah mencatatkan 139 penampilan disemua kompetisi. Selama berseragam Fiorentina, sang pemain total sudah mencetak 29 gol dan mencatatkan 20 assist.

 

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara