BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPresiden PSG Optimis Mbappe Tak Akan Meninggalkan PSG

Presiden PSG Optimis Mbappe Tak Akan Meninggalkan PSG

Musim 2021/22 sudah hampir bergulir, namun situasi kontrak Kylian Mbappe masih belum juga menemui titik terang. Kontrak striker Prancis tersebut di Paris Saint-Germain akan habis Juni 2022 dan hingga kini Mbappe belum menandatangani kontrak baru.

Situasi tersebut nampaknya tidak membuat Presiden PSG, Nasser Al Khelaifi panik. Dia justru tetap yakin jika Mbappe tidak akan pergi dari PSG. Al Khelaifi berpendapat apabila saat ini PSG merupakan tim paling kompetitif di dunia, dan itu yang dibutuhkan oleh Mbappe.

“Mbappe adalah wajah dari kota Paris. Dia pemain PSG dan akan tetap seperti itu. Dia ingin berada di tim yang kompetitif, dan saya rasa tidak ada yang mampu menyaingi PSG untuk hal itu. Setidaknya saat ini,” ujar Al Khelaifi kepada Marca.

“Pembicaraan antara kami dan keluarga Mbappe sudah berlangsung positif. Dia sangat senang dengan prospek bermain bersama Lionel Messi. Dia punya semua yang dia butuhkan di PSG, jadi tidak mungkin dia pergi ke klub lain,” tutupnya.

Kedatangan Lionel Messi dan bintang lainnya di musim panas 2021 ini memang membuat PSG menjadi tim yang difavoritkan menjadi juara Liga Champions musim depan. Jika sukses menguasai Eropa, bukan tidak mungkin Mbappe bisa diyakinkan untuk bertahan. Rumor yang beredar, pemain 22 tahun tersebut masih tertarik untuk bergabung dengan Real Madrid di masa depan.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini