BerandaLiga ItaliaPrince Boateng Minta Messi Pensiun Di Napoli

Prince Boateng Minta Messi Pensiun Di Napoli

Kevin-Prince Boateng, penyerang klub Monza di Serie B Italia menyarankan pada bintang Barcelona Lionel Messi untuk mengakhiri karirnya di Italia bersama klub Napoli. Hal ini dianggap sebagai penghargaan pada pahlawan masa kecil dia, yaitu mendiang Diego Maradona.

“Setiap orang pasti pernah mendengar nama Messi dan Maradona, dibandingkan dalam banyak hal. Dan karena itu maka aku berharappada Leo sekarang, ayolah pergi ke Napoli dan habiskan karirmua di sana. Ambil telpon dan bilang pada presiden mereka bahwa kau akan datang,” ujar Boateng seperti dikutip laman ESPN.

Boateng, yang pernah bermain selama enam bulan di Barcelona bersama Messi mengharapkan mantan rekannya itu dapat pensiun di Italia.

“Jika Aku adalah Messi, maka hal itu sudah kupikirkan sekarang juga. Seharusnya dilakukan tanpa harus memikirkan jumlah uang dan bayaran yang diterima, misalnya Ia hanya bermain selama satu atau dua tahun sebagai bentuk penghargaannya. Lakukan hal itu untuk memenuhi kebanggaannya pada Maradona,” jelas Boateng.

 

Prince Boateng Minta Messi Pensiun Di Napoli
Sahala Sirait
Menulis sebagai terapi dan praktik untuk berbagi berkat serta pengembangan talenta. Bekerja paruh waktu sebagai desain grafis, fotografer dan ilustrator.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini