Bolabola.id
Promosi ke EPL, Leeds Tertarik Gaet Edinson Cavani
Beranda ยป Promosi ke EPL, Leeds Tertarik Gaet Edinson Cavani

Promosi ke EPL, Leeds Tertarik Gaet Edinson Cavani

Leeds United akhirnya kembali promosi ke pentas English Premier League pada musim depan. Salah satu klub yang punya sejarah panjang ini di pastikan naik ke kasta tertinggi Inggris setelah memastikan posisinya aman di puncak klasmen sementara English Championship. Menurut kabar, Leeds memiliki ambisi besar setelah sukses mengakhiri penantian selama 16 tahun untuk kembali ke EPL.

Dari kabar, Andrea Radrizzani sangat tertarik untuk menggaet Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas ini. Bos besar The Whites (julukan Leeds United) tersebut memang cukup royal dalam hal belanja pemain di beberapa tahun terakhir. E. Cavani sendiri saat ini masih berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama PSG habis pada bulan Juni lalu.

Dalam data, Edinson Cavani sudah tujuh tahun mengenakan seragam Paris Saint-Germain. Dalam rentang waktu yang cukup lama tersebut, striker asal Uruguay ini sukses mencatatkan 200 gol dari 301 penampilannya bersama PSG. Catatan gol tersebut sekaligus menjadikan Edinson Cavani sebagai top skor Les Parisiens sepanjang masa.

Prioritas Transfer

Meskipun saat ini Edinson Cavani sudah berusia 33 tahun, Andrea Radrizzani menilai bomber kelahiran Uruguay ini masih memiliki kualitas yang cukup baik. Bahkan bos Leeds tersebut di kabarkan telah memutuskan untuk menjadikan Cavani sebagai prioritas transfer klub di bursa transfer musim panas ini.

“Selain kualitasnya masih berada di level tertinggi, Edinson Cavani juga bisa memberikan kontribusi dengan kekuatan fisik yang di milikinya, namun aku belum sempat membicarakan hal ini dengan Marcelo Bielsa. Yang pasti, kami akan mempertimbangkannya, mengingat saat ini ia (Cavani) masih tersedia dengan status bebas transfer.” Ujar Andrea Radrizzani.

Sempat Buru Ibra

Tak hanya sampai di situ, A. Radrizzani juga mengungkapkan bahwa Leeds sempat ikut memburu tanda tangan Zlatan Ibrahimovic pada bulan januari kemarin. Tetapi upaya The Whites tidak berhasil karena kalah bersaing dengan AC Milan.

“Kami pernah berusaha mendatangkan Ibra pada bulan Januari lalu, tapi dia (Zlatan Ibrahimovic) lebih memilih kembali ke AC Milan dan peluang untuk mendapatkannya pun lenyap.” Pungkasnya.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara