Bolabola.id
Proyek Perombakan MU ala Ole Gunnar Solskjaer
Beranda » Proyek Perombakan MU ala Ole Gunnar Solskjaer

Proyek Perombakan MU ala Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United, sudah mulai menunjukkan performa yang bagus dalam satu musim ini. Jika momen tersebut dipertahankan terus, mungkin itu menjadi titik klub tersebut kembali berkembang. Mereka sudah bisa menemukan ritme permainan, walaupun masih tahap awal.

Sekarang, The Red Devils sudah menunjukkan perkembangan baik. Hal tersebut, tidak lepas dari pembelian para pemain yang tepat. Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United,  beberapa waktu lalu sudah melabuhkan beberapa pemain. Diantaranya adalah Bruno Fernandes, Harry Maguire, Daniel James, dan Aaron Wan-Bissaka.

Para pemain baru itu, telah memegang peran penting untuk perkembangan klub bermarkas di Old Trafford Stadium tersebut. Mereka berempat langsung masuk tim utama. Dan dalam waktu beberapa bulan saja, mereka langsung memiliki peran krusial.

Akan tetapi, menurut kabar yang beredar, pelatih asal Norwegia itu masih bakal melakukan perombakan skuad dalam waktu dekat ini. Dan pada bursa transfer musim panas nanti, sang pelatih masih akan berbelanja pemain lagi. Hal tersebut dilakukan untuk menambah kekuatan supaya Manchester United bisa menjuarai kompetisi di musim depan.

Bakal Beli Beberapa Pemain Lagi

Menurut laporan The Telegraph, proyek yang diusung oleh Pelatih berusia 48 tahun itu masih baru dimulai. Tim kepelatihan yang dibentuk oleh Ole Gunnar Solskjaer, masih memiliki target untuk membeli beberapa pemain lagi. Untuk menjadi pemain pengganti dan melakukan rotasi pemain dengan mudah.

Pelatih berkebangsaan Norwegia itu mengatakan,”Kami baru saja mulai perombakan dengan mendatangkan empat pemain belum lama itu. Ini masih kurang. Kami masih akan melakukan perbelanjaan pada bursa transfer musim panas nanti.”

“Kami sudah membeli empat pemain kemarin. Dan itu masih kurang untuk memudahkan saya melakukan rotasi pemain. Selain itu untuk berjaga-jaga menjadi pemain pengganti jika pemain utama dalam kondisi yang tidak baik.”

“Kami masih membutuhkan kurang lebih lima pemain lagi. Dan incaran kami saat ini adalah pemain yang berposisi sebagai winger, bek tengah, gelandang, dan striker. Semoga, dalam bursa transfer musim panas nanti, kami bisa menyelesaikan proyek itu.”

Sudah Dekati Beberapa Pemain

Dari media yang sama, Manchester United dikabarkan sudah mendekati beberapa pemain untuk direkrut pada bursa transfer musim panas nanti. Pemain yang pertama mereka dekati adalah pemain dari Borussia Dortmund yaitu Jadon Sancho. Sang pemain berposisi sebagai winger. Akan tetapi, harganya cukup mahal.

Ada lagi nama Nathan Ake. Dia berposisi sebagai bek tengah. Kemungkinan besar dia akan diduetkan dengan Harry Maguire di lini pertahanan. Kemudian ada Jack Grealish untuk posisi gelandang.

Avatar
Yoga

Wah kalau bicara soal olah raga sepak bola, buat saya bakalan ga bisa ada abisnya. Selalu saja ada informasi baru nan menarik yang bisa dijadikan bahan untuk pengisian konten berita bola online seperti yang saya sukai ini.

Berikan Komentar

Today
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • Today 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021

Klasemen Sementara