BerandaLiga InggrisPSG Akan Berupaya Dekati Antonio Rudiger pada Januari 2022

PSG Akan Berupaya Dekati Antonio Rudiger pada Januari 2022

Raksasa Liga Inggris, Chelsea berpeluang kehilangan bek andalan mereka, Antonio Rudiger setelah musim 2021/22 berakhir. Hal ini dikarenakan pemain 28 tahun tersebut belum juga memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge. Padahal, kontraknya saat ini tersisa kurang dari 12 bulan lagi.

Kondisi Rudiger pun sudah mulai menarik perhatian klub-klub top Eropa. Salah satu yang dikabarkan cukup serius adalah raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Laporan dari harian Prancis, Le 10 Sport menyatakan apabila pihak Les Parisiens berencana membuka komunikasi dengan Rudiger di bulan Januari 2022. Seperti diketahui, Rudiger bebas berbicara dengan klub lain pada Januari mendatang seiring dengan kontraknya yang akan berakhir Juni 2022.

Jika berhasil merekrut Rudiger, maka dirinya akan menambah panjang daftar bek tengah papan atas yang dimiliki oleh PSG. Saat ini tim asuhan Mauricio Pochettino sudah memiliki nama-nama top seperti Marquinhos, Presnel Kimpembe, Abdou Diallo, Thilo Kehrer, dan yang terbaru, Sergio Ramos. Dari nama-nama di atas, Kehrer yang dirumorkan akan hengkang.

Sedangkan bagi Chelsea, kepergian Rudiger bakal meninggalkan lubang besar. Pasalnya dia menjadi andalan klub sejak kedatangannya di musim panas 2017 silam. Di musim 2021/22 ini bek Timnas Jerman tersebut belum pernah absen dan menjadi pilar di sistem tiga bek bersama Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini