Bolabola.id
PSG Coba Bajak Pjanic Dari Minatan Barca
Beranda ยป PSG Coba Bajak Pjanic Dari Minatan Barca

PSG Coba Bajak Pjanic Dari Minatan Barca

Ada kendala baru atas keinginan Barcelona dalam mengamankan Miralem Pjanic. Kendala itu karena kubu PSG secara terbuka sudah mengutarakan akan siap menyaingi Barca. Dan hal ini memang menjadi babak baru soal kemana nasib Pjanic akan di bawa pada bursa nanti.

Sejak memutuskan hengkang dari kubu AS Roma dan bergabung ke Juventus, Pjanic memang membawa dampak bagus. Sosok dia yang berposisi sebagai gelandang serang memang sangat vital. Bahkan dia menjadi motor serangan baru bagi kubu Si Nyonya Tua.

Belum lama ini ada kabar mengejutkan soal akan dibawa kemana karir Pjanic. Dia sendiri meyakinkan diri jika akan meneruskan karir ke ranah La Liga. Tujuan paling kuat adalah Barcelona yang sudah menjadi salah satu tim paling dia inginkan.

Meski sambutan Blaugrana sangat terbuka, namun minat PSG mungkin akan membuat dia mempertimbangkan lagi. Apalagi dari segi finansial, sampai sejauh ini PSG memang juaranya. Soal gaji besar tentu saja akan ada jaminan besar jika pergi kesana.

Target Incaran Lama

Dalam laporan lanjutan, Pjanic memang sudah masuk daftar pemain yang lama masuk dalam kriteria PSG. Bahkan sang jawara Ligue 1 juga memberikan pengamatan langsung atas situasi yang sedang dialami Pjanic.

Thomas Tuchel begitu memuji apa saja yang sudah ditampilkan Pjanic sejauh ini. Dia menilai jika Pjanic datang akan membawa dampak besar. Apalagi skema permainan PSG akan memiliki warna baru dengan kapasitas dia sebagai motor serangan terbaik di Eropa saat ini.

Dengan alasan inilah Tuchel ingin klub menyediakan anggaran dalam mengupayakan mendapatkan Pjanic di bursa nanti.

Manuver PSG

Ada laporan jika kubu PSG ternyata tak main-main atas niatan mereka mengamankan Pjanic. Leonardo yang saat ini menjabat Direktur Olahraga melaporkan sudah menghubungi pemain secara langsung.

Bahkan dari laporan itu, PSG sudah berbicar masalah proposal pembelian dan rencana yang disampaikan secara lengkap. Jika terjadi kesepakatan, PSG akan segera merampungkan dana transfer dalam waktu dekat ini.

Dari sejumlah isu, Pjanic juga belum memberikan keputusan soal kemana dia akan pindah. Saat ini agen juga tengah mendengar beberapa penawaran yang masuk. Keputusan akan segera diambil jika Pjanic setuju soal tim mana yang akan dia terima.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 15.04.2021
  • 16.04.2021
  • 17.04.2021
  • Today 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021

Klasemen Sementara