BerandaLiga ItaliaPSG dan Inter Milan Sudah Bicara soal Transfer Hakimi

PSG dan Inter Milan Sudah Bicara soal Transfer Hakimi

Baru menjuarai Serie A Italia, Inter Milan tampaknya masih saja dirundung kesulitan finansial. Bahkan mereka dikabarkan sudah bicara dengan PSG soal kemungkinan menjual Achraf Hakimi.

Padahal bisa dibilang Hakimi merupakan salah satu pemain kunci dalam kejayaan Inter Milan saat menyabet Scudetto pertama mereka sejak 2010/2011 silam.

Tapi klub memang terus mengeluhkan kondisi keuangan mereka saat ini. Bahkan beberapa waktu lalu, Suning Group sampai harus menunda gaji pemain untuk bulan Mei.

Lebih parah lagi, bursa transfer musim panas ini mereka ingin menjual beberapa pemain sampai terkumpul setidaknya 80 juta euro. Conte jelas marah dan akhirnya pergi dari klub.

Masih dengan rencana menjual beberapa pemain, laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, mengatakan Inter dan PSG sudah saling berbicara satu sama lain. PSG sendiri dikabarkan siap menyanggupi permintaan harga sampai 50 juta poundsterling demi mendapatkan Hakimi.

Pada musim perdananya, punggawa Timnas Maroko itu memang cukup konsisten. Dengan torehan tujuh gol dan 11 assist di semua kompetisi.

PSG dan Inter Milan Sudah Bicara soal Transfer Hakimi
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini