Bolabola.id
PSG Dedikasikan Gelar Untuk Pahlawan Covid-19
Beranda ยป PSG Dedikasikan Gelar Untuk Pahlawan Covid-19

PSG Dedikasikan Gelar Untuk Pahlawan Covid-19

Dari perhitungan klasemen akhir, pada akhirnya kubu PSG dinyatakan menjadi juara Ligue 1 musim 2019/20. Hasil ini diberlakukan oleh pemerintah Prancis usaha diberhentikannya musim ini karena wabah Covid-19.

Semua kompetisi sepakbola dunia memang diberhentikan serentak. Bahkan Ligue 1 juga dalam masa pemberhentian sampai September nanti. Dari kondisi yang masih tidak menentu inilah, di hitung poin tertinggi. Dan PSG menjadi tim paling unggul diantara lain di klasemen paling akhir.

Banyak yang menginginkan liga kembali bergulir. Apalagi rencananya Juni nanti kompetisi akan di mulai lagi. Atas unggul poin dan jauh dibandingkan lainnya, PSG dinyatakan sebagai pemenang atau juara musim ini secara permanen.

Ungkapan Nasser Al Khelaifi

Meski bukan di menangkan secara langsung melalui pertandingan, pemilik PSG Nasser Al Khelaifi menerima secara bijak terhadap hasil keputusan tersebut.

Bahkan pemilik Les Parisiens, mendedikasikan keberhasilan PSG itu kepada semua yang sudah berjuang dalam menumpas wabah Corona di Prancis.

“Gelar pada musim ini memang sangat luar biasa. Tetapi kami ingin mendedikasikan semuanya khusus kepada para pahlawan yang berada di garda terdepan. Mereka sudah berjuang untuk menangani semua wabah ini,”

“Kami sangat menghormati, mendukung dan memahami situasi yang telah terjadi di Prancis. Prioritas terbaik saat ini adalah kesehatan semua orang yang ada di sini,”

“Tidak lupa saya ingin berterima kasih kepada semua orang terbaik. Khusus bagi para pelatih, start dan para pemain. Mereka sangat luar biasa telah memberikan trofi pada musim ini,”

Hiburan Luar Biasa

Al Khelaifi sangat berharap jika trofi pada musim ini bisa menjadi penghibur fans PSG. Mengingat masa pandemi merupakan sebuah fase yang sulit bagi semua pihak.

Pada masa sulit seperti saat ini, profil mungkin akan memberikan sedikit rasa bahagia kepada para suporter kami. Mereka sudah mendukung kami sekuat apapun. Dan kali ini mereka sudah mendapatkannya,”

Dengan dipastikannya PSG menjuarai Legue 1 musim ini, maka mereka akan mendapatkan tiket otomatis ke Liga Champions pada musim depan. Mereka akan didampingi Marseille dan Rennes karena menempati posisi 2 dan 3 musim ini.

Avatar
Budiawan

Dulu saya gak hobi-hobi amat sih sama sepakbola. Tapi karena ada teman yang terus-terusan nongkrong bareng dan ngajarin tentang penulisan artikel sepak bola secara online buat bikin blog pribadi. Saya jadi keasikan untuk terus menulis...

Berikan Komentar

Today
  • 19.04.2021
  • 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • Today 22.04.2021
  • 23.04.2021
  • 24.04.2021
  • 25.04.2021

Klasemen Sementara