Bolabola.id
PSG Ingin Tukar Di Maria Dengan Pogba
Beranda ยป PSG Ingin Tukar Di Maria Dengan Pogba

PSG Ingin Tukar Di Maria Dengan Pogba

Paris, jawara Ligue 1 musim lalu yaitu Paris Saint-Germain kabarnya tertarik menggaet Paul Pogba di musim panas nanti. Saat ini Paul Pogba memang sedang dalam situasi yang sulit di Manchester United. Sebelumnya, gelandang asal Prancis ini di beritakan ingin hengkang pada akhir musim 2019-2020 ini.

Musim ini Pogba memang tidak berkontribusi besar untuk Setan Merah. Cedera parah yang di dapatkan pada awal musim ini membuatnya harus absen dalam jangka waktu yang cukup lama. Total, Paul Pogba hanya memainkan Sembilan pertandingan bersama United di periode ini.

Dari laporan, Paris Saint-Germain akan segera melayangkan tawaran untuk merekrut Pogba di musim panas nanti. Untuk memperlancar proses transfer Pogba, Paris Saint-Germain bersedia memberikan Angel di Maria sebagai bagian dari kesepakatan transfer. Klub asal Prancis ini tampaknya enggan membeli Pogba dengan biaya penuh di musim panas nanti.

Atur Strategi

Opsi tukar tambah bakal di tempuh Paris Saint-Germain untuk memboyong Pogba ke Paris pada musim panas nanti. Pasalnya kubu The Reds Devils telah membandrol Pogba dengan mahar yang sangat tinggi di musim ini. Seperti yang di ketahui, United meminta biaya sebesar 150 juta untuk Paul Pogba.

Angka tersebut di anggap terlalu tinggi karena performa Paul mengalami penurunan yang cukup drastis dalam dua musim belakangan. Untuk menggoda United, Paris Saint-Germain bersedia menukar dua bintangnya yakni Draxler dan Di Maria di bursa transfer nanti.

Kiprah Pogba

Pogba sebenarnya pemain asli dari akademi United. Namun pada tahun 2012 silam, United melepasnya secara free ke Juventus. Bersama Juventus, Pogba menunjukan performa yang sangat gemilang. Karena performa apiknya tersebut, Manchester United pun kembali merekrutnya pada musim 2016-2017 dengan mahar transfer sebesar 105 juta euro.

Musim pertama Pogba bersama United berjalan cukup mulus. Pasalnya gelandang 27 tahun ini berhasil membawa Setan Merah menjuarai Europa League untuk pertama kalinya di musim 2016-17 lalu. Namun setelah itu, Paul Pogba menunjukan grafik menurun di musim-musim berikutnya. Selain Paris Saint-Germain, Pogba juga di minati Juventus dan Real Madrid.

Avatar
Indra

Saya sudah hilir mudik dari satu blog website ke situs berita bola lainnya dalam kurun waktu beberapa tahun kebelakang. Saya memang suka dengan profesi saya sebagai seorang penulis berita bola online. Aktifitas ini merupakan sbuah pekerjaan yang menyenangkan buat Saya.

Berikan Komentar

Today
  • 17.04.2021
  • 18.04.2021
  • 19.04.2021
  • Today 20.04.2021
  • 21.04.2021
  • 22.04.2021
  • 23.04.2021

Klasemen Sementara