BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Kejar Messi Sebelum Perbarui Kontrak Neymar

PSG Kejar Messi Sebelum Perbarui Kontrak Neymar

Paris Saint-Germain kabarnya akan fokus mengejar tanda tangan Lionel Messi sebelum memperbarui masa bakti Neymar di klub.

Hal ini kabarnya merupakan permintaan dari Neymar sendiri, karena ia menginginkan klub yang lebih mumpuni untuk bersaing di pentas Eropa, tidak seperti yang terjadi selama ini, meski mereka sukses menembus final pada musim lalu.

Warta dari Le Parisien mengklaim bahwa Neymar menginginkan jaminan bahwa PSG merupakan tim yang lebih lengkap lagi untuk bersaing dalam beberapa tahun ke depan, dan karena itu merekrut Messi adalah salah satu persyaratannya.

Sang pemain mega bintang Argentina itu akan segera meninggalkan Camp Nou seketika kontraknya kadaluarsa bersama Barcelona pada musim ini.

Kendati demikian, pemain berusia 28 tahun ini tetap diharapkan untuk bertahan di klub karena menyadari tidak akan ada yang siap untuk menggajinya sebesar 36,8 juta euro seperti PSG pada saat ini. Namun klub harus segera memperbarui kontraknya yang akan segera kadaluarsa pada musim panas tahun depan.

Presiden klub Nasser Al-Khelaifi sendiri telah mengutarakan kepercayaan dirinya bahwa Neymar dan juga Kylian Mbappe akan menetap di Parc des Princes, terlepas dari apa pun yang diberitakan oleh media belakangan.

Pada musim ini, Neymar telah membuktikan kembali kapabilitasnya dengan mencetak sembilan gol dari 11 penampilan di semua ajang, dengan yang terbaru adalah sumbangan hat-trick-nya dalam kemenangan 5-1 atas Istanbul Basaksehir pada pekan penutup grup Liga Champions pekan ini.

PSG Kejar Messi Sebelum Perbarui Kontrak Neymar
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini