BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisPSG Lega Neymar Tidak Alami Cedera Serius

PSG Lega Neymar Tidak Alami Cedera Serius

Paris Saint-Germain boleh jadi menghelakan napas yang melegakan karena kabarnya Neymar tidak mengalami suatu masalah yang serius, setelah meninggalkan laga kontra Lyon dengan kondisi yang mencemaskan.

Ya, sang penyerang tim nasional Brasil itu harus meninggalkan lapangan dengan ditandu pada laga lanjutan Ligue 1, Senin (14/12) dini hari WIB, setelah ‘digunting’ oleh gelandang Lyon, Tiago Mendes.

Cederanya nampak parah pada awalnya, namun laporan dari Le Parisien mengatakan bahwa tidak ada keretakan apa pun yang ditemukan terhadap engkel pemain berusia 28 tahun ini, mengindikasikan bahwa itu hanyalah cedera keseleo biasa.

Laporan resmi dari PSG kemudian mengatakan bahwa hasil pemeriksaan awalnya memang positif, namun ia masih harus melaksanakan pemeriksaan ulang dalam waktu 48 jam untuk menentukan vonis akhir terhadap kondisinya.

Namun begitu, jurnalis Mohamed Bouhafsi dari RMC Sport mengklaim bahwa Neymar hanya akan memerlukan waktu selama 10 hingga 15 hari untuk pulih, dan dia diperkirakan sudah bisa dimainkan lagi oleh pelatih Thomas Tuchel pada laga kontra Saint-Etienne tanggal 6 Januari mendatang.

Sementara itu, sang pemain pastinya akan melewatkan pertandingan Ligue 1 kontra Lorient, Kamis (17/12) dini hari WIB, dengan PSG memiliki misi untuk mengklaim kembali pucuk pimpinan klasemen sementara, setelah turun ke peringkat ketiga usai kekalahan pada akhir pekan.

PSG Lega Neymar Tidak Alami Cedera Serius
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini